10 Penyedia Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat yang Terpercaya

pinjaman uang online langsung cair
Cara Mengajukan Pinjaman Uang Online Langsung Cair
October 17, 2019
manfaat kacang hijau
Manfaat Kacang Hijau Untuk Tubuh
October 21, 2019

10 Penyedia Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat yang Terpercaya

pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat

Saat mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat, kita seringkali merasa kebingungan untuk memilih mana penyedia yang terpercaya. Supaya tidak bingung lagi, simak dulu beberapa penyedia pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat yang ada di bawah ini!

Walaupun sudah mempunyai pekerjaan tetap dengan penghasilan yang mencukupi, tapi yang namanya dalam hidup memang tidak ada yang bisa kita duga sebelumnya. Terkadang kita akan dihadapkan pada satu situasi di mana sedang membutuhkan dana mendesak dalam jumlah yang cukup banyak sehingga uang tabungan atau dana darurat tidak bisa menutupinya. Saat sudah dalam keadaan terdesak, pastinya kita akan pusing mencari pinjaman dana ke sana-sini seperti ke teman, keluarga, hingga kantor. Tapi kalau semuanya tidak bisa memberikan pinjaman, maka jalan terakhir adalah mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat.

Bagi yang belum familiar dengan pinjaman online pribadi, jenis pinjaman ini memang tidak memerlukan jaminan atau agunan seperti aset yang harus diberikan sehingga proses pencairannya bisa cepat. Rata-rata pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat bisa memberikanmu dana pinjaman antara 1-7 hari kerja. Ada dua jenis pinjaman uang online jaminan yang dikenal oleh masyarakat, yakni KTA (Kredit Tanpa Agunan) dan pinjaman online. Untuk KTA hanya dikeluarkan oleh bank, sedangkan pinjaman online dikeluarkan oleh perusahaan fintech berbasis P2P lending.

Baca Juga : Cara Mengajukan Pinjaman Uang Online Langsung Cair

10 Penyedia Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat

Ada banyak penyedia pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun, baik itu dari bank maupun P2P lending. Tapi tidak semuanya aman dan terpercaya serta menawarkan penawaran yang menguntungkan untukmu. Supaya tidak salah pilih, berikut ada beberapa penyedia pinjaman uang tanpa jaminan online yang bisa kamu pilih, yaitu:

  1. Standard Chartered Indonesia

Penyedia pinjaman uang tanpa jaminan online yang pertama dari Standard Chartered Indonesia yang bisa memberikanmu pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga maksimum Rp300 juta. Jangka waktu peminjaman yang diberikan mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan (5 tahun). Sedangkan sistem perhitungan bunga yang ditawarkan adalah flat rate. Syarat supaya kamu bisa mengajukan pinjaman di Standard Chartered adalah memiliki penghasilan minimal Rp13 juta per bulan, memiliki kartu kredit aktif, KTP (Kartu Tanda Pengenal), NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), rekening koran selama 3 bulan terakhir, dan slip gaji atau surat penghasilan. Jika kamu berprofesi sebagai wirausaha maka lampirkan SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan). Sedangkan jika kamu berprofesi sebagai profesional maka lampirkan surat izin praktek. 

  1. Bank Bukopin

Bank lainnya yang juga memberikan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat adalah Bank Bukopin. Kamu bisa mendapatkan pinjaman dana mulai dari Rp25 juta hingga Rp100 juta dengan masa cicilan maksimum 60 bulan. Untuk syarat yang harus dipenuhi adalah penghasilan minimum hanya Rp2 juta per bulan, memiliki kartu kredit aktif minimal 1 tahun, KTP, NPWP, slip gaji atau bukti penghasilan, dan rekening koran. Proses pencairannya sangat cepat. Jika semua data yang kamu berikan sudah lengkap, maka dana pinjaman bisa cair dalam waktu 1 hari kerja saja.

Baca Juga : Jenis Pinjaman dan Syarat Kredit di Bank

  1. KEB Hana Bank

Selanjutnya ada KEB Hana Bank yang menawarkan pinjaman KTA dengan pinjaman mulai dari minimal Rp5 juta hingga maksimum Rp200 juta. Jangka waktu peminjamannya bisa mencapai 60 bulan (5 tahun). Syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman uang untuk karyawan tanpa jaminan di KEB Hana Bank adalah sudah bekerja minimal 1 tahun di perusahaan yang sekarang,  KTP, NPWP, slip gaji atau bukti penghasilan, dan rekening koran. Tidak ada syarat kepemilikan kartu kredit untuk mengajukan pinjaman ini.

  1. CTBC Indonesia

CTBC Indonesia juga memiliki pinjaman online langsung cair tanpa ribet dengan nama Dana Cinta dari Bank CTBC. Nominal pinjaman yang diberikan mulai dari Rp5 juta hingga Rp200 juta dengan masa cicilan mencapai maksimum 60 bulan. Syarat untuk mengajukan pinjaman adalah merupakan karyawan, profesional atau wiraswasta yang sudah bekerja minimum 1 tahun dengan penghasilan minimal Rp3,5 juta yang dibuktikan dengan slip gaji atau surat penghasilan, KTP, NPWP, kartu keluarga, dan rekening koran. Proses pencairannya hanya butuh waktu maksimum 3 hari kerja saja.

  1. Bank DBS Indonesia

Jika ingin pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat dalam waktu hitungan jam, kamu bisa memilih pinjaman dari Bank DBS Indonesia yang memberikan pinjaman hingga maksimum Rp200 juta. Jangka waktu cicilan yang diberikan kepadamu maksimal 36 bulan. Syarat dan dokumen yang harus dipenuhi adalah minimum penghasilan Rp5 juta per bulan, memiliki kartu kredit aktif dari bank mana saja, KTP, NPWP, kartu keluarga, surat keterangan penghasilan, dan rekening koran selama 3 bulan terakhir. 

  1. MayBank

MayBank juga bisa memberikanmu pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat yang pencairannya hanya 3 hari kerja saja. Untuk nominal pinjaman yang bisa didapat adalah maksimum Rp250 juta dengan masa tenor cicilan mencapai 60 bulan lamanya. Syarat untuk mengajukan pinjaman di MayBank adalah memiliki penghasilan minimal Rp2 juta untuk nasabah di Jabodetabek, sedangkan untuk yang di luar Jabodetabek Rp2,5 juta, masa kerja minimal 2 tahun, KTP, NPWP, dan slip gaji yang asli. 

  1. Citibank

Pinjaman uang online terpercaya yang diberikan oleh Citibank terbilang sangat unik karena melalui produk pinjaman Citi Ready, kamu bisa mendapatkan pinjaman dalam bentuk kartu yang dananya bisa kamu tarik melalui ATM sewaktu-waktu. Limit maksimum pinjaman yang diberikan adalah Rp200 juta dengan jangka waktu cicilan hingga 36 bulan. Syarat untuk mengajukannya adalah minimum penghasilan Rp5 juta, KTP, NPWP, kartu keluarga, dan slip gaji atau surat keterangan penghasilan.

  1. AmarBank

Nama Amar Bank memang sudah dikenal banyak orang karena lewat produk aplikasi pinjaman online Tunaiku, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat dari Amar Bank. Dana pinjaman yang bisa diperoleh mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan jangka waktu cicilan antara 6-20 bulan lamanya. Kelebihan dari pinjaman Tunaiku Amar Bank ini, kamu akan dikenakan bunga flat 3% saja sehingga cicilan per bulan nominalnya sama hingga lunas. Syarat pengajuannya adalah minimum pendapatan Rp2,5 juta, KTP, dan buku tabungan milik pribadi saja.

Baca Juga : Pengajuan Pinjaman Bank Agar Disetujui

  1. TunaiKita

Kali ini ada pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang diberikan oleh TunaiKita. TunaiKita merupakan jenis pinjaman online yang berbasis aplikasi. Jadi kamu harus mendownload dulu aplikasi TunaiKita yang ada di PlayStore atau AppStore supaya bisa mengajukan pinjaman. Dana pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan jangka waktu pinjaman hingga 180 hari (6 bulan). Syarat yang harus kamu penuhi adalah KTP, NPWP, dan rekening bank lokal seperti Bank Mandiri, Bank Permata, Bank Mega, Bank Danamon, BCA, BRI, dan BNI. Meskipun termasuk dalam kategori pinjaman online, tapi kamu tak perlu khawatir akan kemanan dari pinjaman ini karena TunaiKita sudah terdaftar di OJK.

  1. Kredivo

Terakhir ada Kredivo yang juga termasuk dalam kategori pinjaman online dengan menggunakan aplikasi. Kredivo bisa memberikanmu pinjaman dana mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp20 juta dengan masa tenor cicilan antara 3, 6, dan 12 bulan saja. Sistem bunga yang dikenakan adalah perhitungan bunga tetap sehingga kamu tak perlu khawatir karena cicilan akan tetap sama setiap bulannya. Syarat untuk mengajukan pinjaman kilat cepat di Kredivo adalah minimal penghasilan Rp3 juta, KTP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan, kartu keluarga, rekening koran selama 3 bulan terakhir, dan bukti tempat tinggal berupa tagihan listrik.

Dari kesepuluh penyedia pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat di atas, kamu lebih tertarik untuk mengajukan ke mana? Apapun pilihanmu, selalu perhitungkan dengan matang supaya pengajuan pinjaman dan pembayaran cicilan bisa berjalan dengan lancar. Selamat mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *