Cara Mudah Kredit Mobil Nissan

Kiat Mendapatkan Jasa Pinjaman Uang Bunga Rendah
March 5, 2016
Kiat Menjalankan Bisnis Kecil-kecilan Paruh Waktu
March 6, 2016

Cara Mudah Kredit Mobil Nissan

Mobil merupakan kendaraan yang saat ini mulai dilirik oleh keluarga yang memiliki jumlah anggota banyak. Ini karena mobil dinilai memiliki kapasitas penumpang lebih banyak dibandingkan dengan motor. Sehingga banyak keluarga yang menilai jika mobil lebih efisien. Saat ini perkembangan mobil di Indonesia semakin pesat saja. Hal ini bisa dilihat dari perkembangan penjualan mobil yang terjadi di tanah air. Hampir setiap tahun selalu mengalami peningkatan. Salah satu merek mobil yang mengalami peningkatan penjualan adalah Nissan. Hal yang membuat produsen semakin laris tentu saja kualitas dan kemudahan dalam mengajukan kredit mobil Nissan. Lalu bagaimanakah kemudahan yang diberikan oleh perusahaan ini? Simak ulasannya berikut ini.

Ada banyak hal yang menyebabkan banyak orang memilih kredit mobil Nissan Juke sebagai mobil pribadi mereka. Hal tersebut antara lain:

  • Nissan menawarkan harga mobil yang paling murah dibandingkan dengan produsen sekelasnya.

  • Meskipun murah, kualitas mobil yang ditawarkan tetap nomor satu.

  • Mobil produksi Nissan menawarkan kenyamanan untuk para penggunanya. Tidak hanya kenyamanan untuk penumpang saja. Tetapi juga kenyamanan untuk pengemudi.

  • Nissan memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga cocok sekali untuk digunakan bagi keluarga besar.

Selain beberapa kelebihan diatas, masih ada lagi kelebihan lain dari mobil produsen Nissan. Misalnya saja bengkel Nissan tersebar ke seluruh daerah. Sehingga memudahkan Anda dalam mengganti suku cadang mobil atau sekedar service mobil Anda. Pelayanan dealer Nissan dalam menjawab permasalahan konsumen juga sangat menyenangkan. Tak heran jika banyak konsumen yang merasa puas ketika menggunakan produk mobil satu ini. Itulah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan produk mobil Nissann. Sangat menarik bukan?

Baca juga Kiat Cermat Dalam Menyusun Rencana Bisnis

Untuk bisa mendapatkan mobil keluarga merek Nissan, Anda bisa menggunakan beberapa metode pembayaran. Diantaranya:

  • Membayar tunai langsung kepada dealer saat pembelian. Pembelian dalam metode ini tentu saja sangat menguntungkan bagi mereka yang memiliki cukup dana untuk membeli mobil.

  • Menggunakan KKB(Kredit Kendaraan Bermotor) yang ditawarkan oleh berbagai macam bank pemerintah maupun swasta. Tentu saja ada perbedaan antar bank satu dengan yang lainnya dalam menawarkan kredit ini. Salah satu contohnya adalah perbedaan bunga yang ditetapkan.

  • Kredit Mobil Nissan juga menjadi salah satu solusi yang bisa Anda gunakan untuk bisa memiliki mobil keluarga yang satu ini. Kredit ini biasanya diselenggarakan oleh pihak dealer melalui beberapa asuransi pembiayaan kredit untuk modal usaha mobil.

Berminat ingin mengajukan kredit mobil Nissan murah untuk membeli mobil Nissan? Jika memang begitu, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi pada saat mengajukan kredit tanpa kartu kredit. Antara lain:

  • Sertaka foto kopi identitas diri. Untuk yang sudah menikah, wajib melampirkan identitas pasangan.
  • Menyertakan foto kopi Kartu Keluarga.
  • Foto kopi beberapa dokumen lain seperti foto kopi tagihan listrik, tagihan air dan masih banyak lagi.

Jika Anda bekerja di suatu perusahaan, biasanya Anda juga diminta untuk menyertakan NPWP dan slip gaji selama beberapa bulan terkahir. Mudah sekali bukan untuk bisa mengajukan kredit mobil merek Nissan ini?

Baca juga Tips Sebelum Kredit Kawasaki Ninja 250

Jika semua persyaratan sudah dipenuhi, Anda bisa memberikan pada bank guna mengajukan KKB. Atau bisa juga mengajukan pada pihak dealer untuk kemudian diproseskan ke pihak asuransi yang akan menyediakan pembiayaan untuk kredit mobil Anda. Biasanya keputusan persetujuan kredit tersebut berlangsung selama beberapa hari. Jika disetujui, maka Anda bisa menyerahkan uang tanda jadi. Uang tanda jadi tersebut biasanya berkisar sekitar 30% dari harga mobil tersebut. Setelah itu Anda bisa langsung memilih warna mobil Nissan yang ingin Anda beli. Pastikan warna mobil tersebut masih tersedia di dealer tersebut. Jika seluruh kelengkapan administrasi sudah beres, maka Anda sudah bisa membawa pulan mobil Nissan yang menjadi impian Anda.

Mudah sekali bukan untuk mengajukan kredit mobil Nissan ini? Jadi tunggu apalagi, segera saja datang ke dealer mobil Nissan yang ada di sekitar Anda. Jika beruntung, Anda juga bisa mendapatkan aneka bonus ataupun aneka penawaran yang menarik menarik. Bisa berupa diskon, souvenir dan masih banyak lagi yang lainnya. Demikian informasi ini dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *