Cara Meninggikan Badan Dengan Minum Susu

susu diet
Bisakah Diet Hanya Dengan Minum Susu? Temukan Jawabanya di sini
October 24, 2019

Cara Meninggikan Badan Dengan Minum Susu

susu

Badan pendek tentu bukan hal yang baik, sebab hal tersebut bisa saja mengurangi rasa percaya diri seseorang, ditambah lagi badan pendek juga bisa membuat seseorang merasa kesulitan untuk menggapai sesuatu yang tinggi, terutama menggambil barang di supermarket. Oleh karena itu penting sekali memiliki tubuh idean dengan tinggi yang maksimal. Sayangnya, di Indonesia kini rata-rata masyrakatnya tumbuh dengan tinggi yang tidak lebih dari 160 cm, kita kalah jauh jika dibandingan masyarakt di asia pacific yang rata rata tinggi badan mereka mencapai 170 cm.

Selain karena faktor genetic ada faktor lain yang juga ikut mempengaruhi yakni konsumsi makanan dan minuman, masyarakat di daerah asia pacific sudah mulai membiasakan minum susu sedari kecil sebagai upaya cara meninggikan badan, tak ayal tradisi yang dimulai sedari dulu tersebut membuahkan hasil kini seperti yang bisa kita lihat rata-rata mereka tumbuh dengan tinggi badan yang ideal.

Baca Juga : Bisakah Diet Hanya Dengan Minum Susu? Temukan Jawabanya di sini

Pola tersebut masih bisa kita rubah dengan membiasakan diri minum susu, setidaknya sehari dua kali. Salah satu rekomendasi susu yang bisa anda coba adalah Frisian flag, susu yang sudah ada sejak puluhan tahun tersebut menyediakan aneka macam susu dengan kandungan gizi dan protein yang berlimpah. Dengan rajin minum susu, bukan hanya badan anda yang bisa tinggi tapi juga daya piker dan imajinasi yang taka da batasnya. Karena susu secara tekhnis mensimulasi otak untuk berfikir lebih keras untuk menghadirkan sesuatu.

Jadi sejauh ini, bisa kita simpulkan bahwa cara meninggikan badan yang paling mudah yakni dengan rajin minum susu setiap hari. Jika anda suka minum minuman dingin maka tidak ada salahnya memasukkan susu yang anda suka kedalam kulkas sehingga ketika ingin dikonsumsi anda hanya perlu mengambilnya saja. Jika anda takut gemuk maka tidak perlu khawatir karena anda bisa mencoba susu rendah lemak yang mesit diminum dalam frekuensi yang sering tidak akan membuat anda gemuk dan merubah penampilan.

Setidaknya strategi tersebut sudah diterapkan di beberapa negara, termasuk jepang. Seperti yang anda bisa lihat saat ini, imajinasi dan daya berfikir orang jepang cukup luar biasa hal tersebut tidak terjadi secara tiba-tiba karena masyarakat jepang memulai tersebut dengan pelan pelan dari puluhan tahun sebelumnya. Di mana mereka melihat sesuatu yang salah dan melihat potensi bahwa susu dapat merubah hidup mereka. Terbukti, setelah puluhan tahun merubah metode hidup mereka kini orang jepang menjadi salah satu negara terbesar dan terpintar dibuktikan dengan kontribusi masyarakatnya dalam hal teknologi.

Indonesia sudah sejatinya harus mengikuti pola tersebut, mari kita mulai dengan perlahan lahan minum susu. Kandungan gizi yang terdapat pada susu bisa membuat kita menjadi orang yang lebih baik dari segi daya berfikir, daya tahan tubuh dan masih banyak lainnya. Harga susu juga saat ini terbilang murah dan masih terjangkau sehingga tidak ada alasan untuk tidak minum susu. Sehingga bisa disimpulkan yakni cara meninggikan badan yang paling cepat dan aman adalah dengan rajin minum susu ketimbang minum obat obatan yang dapat membahayakan diri kita karena memiliki efek samping, sementara susu sama sekali tidak memiliki dampak buruk jika dikonsumsi pada waktu kapanpun. Mari rubah kebiasaan kita ke dalam hal hal yang lebih positif sehingga bangsa kita bisa sejajar dengan bangsa lain.s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *