Cara Benar dalam Mengajukan Kredit Handphone Murah Tanpa Dp

Cara Menjadi Kreditur di Drrupiah
May 12, 2016
Cara Tepat Memilih Layanan Finansial Berdimensi Online
May 15, 2016

Cara Benar dalam Mengajukan Kredit Handphone Murah Tanpa Dp

Handphone sekarang ini menjadi salah satu barang primer karena kebutuhan akan komunikasi di dunia yang modern ini. bagi semua orang tentunya ingin memilikinya yang model dan tipe terbaru dengan segala kecanggihan fitur yang ada di dalamnya. Namun untuk membelinya kadang seseorang tidak memiliki uang dengan jumlah yang sesuai, ataupun memang sengaja tidak ingin membelinya dengan cara cash melainkan secara kredit. Dalam artikel ini akan dibahas bagaimana cara mengajukan kredit handphone murah tanpa dp sehingga siapa pun dapat memiliki handphone ataupun gadget yang diinginkannya.

Kebutuhan akan gadget atau juga handphone sekarang ini semakin besar, sehingga juga banyak sekali toko yang menjual alat komunikasi ini dengan berbagai fitur dan merek yang tentunya diinginkan banyak orang. Berikut ini adalah cara dan langkah yang harus dilakukan pada saat membeli handphone dengan cara kredit hp murah tanpa dp tanpa dp agar mendapatkan handphone yang sesuai:

Baca juga Tips Sebelum Kredit Kawasaki Ninja 250

  1. Pilih toko

Sekalipun banyak toko yang menjualnya, namun tidak semua toko yang dapat melayani pembelian dengan cara kredit.

  1. Pilih hp

Walaupun dibeli dengan cara kredit bukan berarti tidak bisa mendapatkan hp yang sesuai baik merek maupun fiturnya.

Pilihlah toko yang dapat melayani pembelian secara kredit baik dengan sistem sendiri maupun melibatkan pihak ketiga dalam hal ini adalah bank atau lembaga penjamin kredit untuk modal usaha. Tidak semua toko juga selalu tersedia handphone dengan berbagai merek, sehingga pilihlah toko yang menjual hp yang anda inginkan tersebut. Anda harus memilih toko yang bagus dan terpercaya.

Beberapa toko kadang melayani pembelian secara kredit dengan sistemnya sendiri, yaitu kredit yang dilakukan hanya antara toko dengan pembeli, sehingga prosesnya lebih simpel dan juga cepat. namun jika toko tersebut tidak terdapat sistem kredit sendiri, maka yang dapat dilakukan dalam kredit handphone murah tanpa dp berikutnya adalah sebagai berikut:

  1. Gunakan kartu kredit

Jika memiliki kartu kredit, maka gunakan saja kartu kredit milik anda namun pastikan bahwa limit kartu kredit tersebut masih berlalu dan mencukupi harga handphone tersebut.

Kredit Handphone Murah Tanpa Dp

Kredit Handphone Murah Tanpa Dp

  1. Gunakan lembaga penyedia kredit

Atau juga dapat menggunakan lembaga penjamin kredit yang biasanya melakukan kerja sama dengan toko penjual hp tersebut.

Baca juga Beragam Manfaat Yang Anda Peroleh Dengan Kredit Tanah

Dengan kartu kredit BNI, maka prosesnya juga akan menjadi lebih singkat , karena hanya tinggal menggesekkannya ke dalam mesin EDC yang sesuai dengan bank. Namun jika menggunakan lembaga penjamin kredit, maka persyaratan seperti identitas lengkap dan juga berkas harus dipenuhi terlebih dahulu. Yang prosesnya mungkin memakan waktu satu mingguan.

Persyaratan yang diberlakukan tersebut seperti alamat, survei, slip gaji dan juga pengantara dari toko yang bekerja sama dengan pihak ketiga tersebut yang mengatakan jika anda membeli handphone dengan harga dan merek tertentu. Jika hal tersebut sudah dipenuhi, maka selanjutnya yang dapat dilakukan adalah berikut ini:

  1. Maksimal tenor 1 tahun

Pilihlah lama angsuran hanya satu tahun atau maksimal 12 kali angsuran.

  1. Bayar dengan teratur

Pastikan untuk selalu teratur dalam membayar angsuran sehingga pelunasan kredit tanpa kartu kredit cepat selesai.

Karena yang dilakukan adalah kredit handphone murah tanpa dp, maka sebaiknya pilihlah tenor dengan jumlah yang kecil, enam kali atau maksimal 12 kali. Pastikan juga untuk tidak pernah terlambat dalam membayar angsuran yang ada agar proses pelunasannya semakin cepat dan hp menjadi milik sepenuhnya. Karena jangan sampai hp disita oleh pihak penjamin kredit karena pembayaran angsuran yang sering telat.

Comments are closed.