5 Langkah Mudah Dapatkan Kredit HP Murah Tanpa DP

3 Langkah Mudah Dapatkan Kredit Motor Honda Biaya Minim
May 25, 2016
Syarat untuk Pengajuan KTA Bank Mandiri Terbaru
May 27, 2016

5 Langkah Mudah Dapatkan Kredit HP Murah Tanpa DP

Kredit HP Murah Tanpa DP adalah salah satu cara untuk mendapatkan barang dagangan dengan cepat, mudah dan dikhususkan untuk semua kalangan, bahkan dengan tingkat keuangan di bawah yang sudah diperkirakan adalah dengan penjualan sistem kredit atau yang lebih dikenal dengan cicilan. Ini sama dengan prinsip yang diterapkan pada penggunaan credit card. Bahkan tak hanya barang-barang yang nilainya besar saja sekarang di kredit, melainkan juga yang nilainya kecil, salah satunya adalah kredit handphone murah tanpa DP, mungkin Anda juga mengenal hal yang satu ini.

kredit hp murah tanpa dp sekarang ini sudah menjadi hal yang sangat biasa, mengingat ini dilakukan untuk membuat produk mereka laku dengan lebih cepat, namun tak hanya konsumen yang diuntungkan karena bisa membayar dalam jangka waktu lama, melainkan juga penjual. Meskipun memakan jangka waktu yang lebih lama untuk mendapatkan uang mereka kembali, namun juga kalanya juga lebih besar dibandingkan dengan harga untuk pembelian secara tunai.

kredit handphone murah tanpa DP

kredit handphone murah tanpa DP

Karena bagaimanapun konsumen nantinya harus membayar biaya tambahan lainnya berupa suku bunga, nilainya biasanya dihitung langsung menyertai dengan produk elektronik yang mereka beli, lalu bagaimana cara kredit handphone murah tanpa DP tersebut, bagi Anda yang memang ingin melakukannya untuk memiliki koleksi ponsel yang lebih canggih berikut ini ada beberapa panduan mudahnya, yaitu:

  • Tentukan terlebih dahulu toko mana yang akan Anda beli, tempat pembelian ini sangat menentukan apakah nantinya Anda bisa kredit tau tidak, karena umumnya banyak diantara toko yang tak menawarkan pembelian dalam sistem semacam ini untuk produk yang nilainya memang tak bisa dikatakan besar. Jika memang demikian maka solusi yang dapat Anda gunakan adalah dengan datang lembaga pembiayaan, karena bagaimanapun mereka pasti mau menawarkan hal tersebut meskipun untuk nilai yang sangat kecil.
  • Lakukan transaksi, seperti yang diketahui, jika toko yang Anda beli tersebut memang tak tawarkan produk pembayaran dengan sistem kredit maka datang dulu ke lembaga pembiayaan dan ambil uangnya terlebih dahulu, tentunya tanpa memberikan DP atau uang muka.
  • Beli ponsel yang diinginkan, dengan banyaknya produk elektronik yang ada, maka ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar tak rugi dalam pembelian secara kredit ini, diantaranya adalah dengan memilih yang mewah. Jika hanya ingin membeli handphone biasa dengan harga murah, maka hindari sistem kredit, ini hanya akan membuat Anda merasa dirugikan karena tawaran harga kian mahal, sekalian beli yang bagus dan setidaknya saat digunakan tak akan ketinggalan zaman untuk beberapa tahun ke depan.
  • Transaksilah dengan aman, tentunya dengan mencantumkan data diri secara lengkap dan mendapatkan surat-suratnya secara sah. Biasanya untuk pembelian dengan sistem ini Anda diminta untuk memberikan uang muka, namun juga ada beberapa yang tak membutuhkannya, selektif saja dalam memilih toko. Jangan lupa untuk memilih tenor dan nilai cicilan yang harus dibayarkan.
  • Bawa pulang ponsel baru Anda, namun tentunya jangan lupa untuk rajin dalam membayar cicilan secara berkala, ada denda yang dikenakan saat Anda lupa dalam membayarnya.

Sangat mudah bukan, kredit handphone murah tanpa DP ini sudah menjamur di kalangan masyarakat, khususnya adalah kelas menengah ke bawah, mengingat handphone sendiri sekarang ini nampaknya sudah menjadi kebutuhan wajib dalam menunjang aktivitas berkomunikasi mereka, sehingga paling tidak setiap orang harus memilikinya, meskipun tidak terlalu mewah.

Comments are closed.