3 Langkah Mudah Dapatkan Kredit Motor Honda Biaya Minim

Sudahkah Anda Mengetahui Tentang Pengertian Penjualan Kredit?
May 18, 2016
5 Langkah Mudah Dapatkan Kredit HP Murah Tanpa DP
May 27, 2016

3 Langkah Mudah Dapatkan Kredit Motor Honda Biaya Minim

Berangan-angan cukup lama untuk memiliki kendaraan sendiri, maka Anda dapat mewujudkannya sekarang juga, cukup dengan penghasilan bulanan yang tak terlalu banyak namun pasti Anda sudah dapat ajukan kredit motor Honda. Banyaknya merk produk kendaraan yang ada di pasaran tentunya membuat konsumen bingung ingin pilih yang mana, mengingat semuanya tawarkan nilai lebih dan juga kurang masing-masing. Ada baiknya jika memang ingin membeli secara kredit maka langsung pada produk yang berkualitas semacam Honda ini.

Honda menjadi salah satu merk kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, bukan tanpa alasan, melainkan karena harganya yang cukup bersaing namun dengan kualitas produk unggulan mereka, cocok untuk dijadikan sebagai pilihan semua kalangan, mengingat tipe-tipe yang dikeluarkan juga beragam, mulai dengan produk motor biasa yang harganya cukup dengan belasan juta saja, hingga yang puluhan juta, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Selain dengan kredit motor Honda sendiri sebenarnya ada beragam cara yang bisa Anda gunakan untuk menekan biaya pengeluaran saat membeli kendaraan yang satu ini, diantaranya adalah dengan pembelian barang bekas. Namun bagaimanapun tentunya keinginan utama Anda dalam membeli produk tersebut adalah barang baru langsung dari dealernya. Lalu bagaimana cara yang pet untuk bisa dapatkan kredit tersebut dengan nilai yang cukup minim, berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan, yaitu:

  1. Selektif dalam memilih lembaga pembiayaan simulasi kredit motor honda, seperti yang Anda ketahui bahwa setidaknya ada beberapa lembaga yang menawarkan pembiayaan kendaraan ini, diantara yang cukup dikenali adalah leasing dan juga bank. Lalu bagaimana cara untuk mempertimbangkan keduanya. Setidaknya berikut ini ada beberapa hal yang wajib untuk Anda ketahui terkait dengan lembaga tersebut, yaitu:

Bank

    • Bank memberikan keistimewaan dengan nilai suku bunga yang relatif sangat rendah, hanya beberapa persen saja, namun tentunya tetap dengan pertimbangan bank mana yang akan Anda datangi.

    • Untuk mengajukan kesini umumnya syarat yang harus dilengkapi cukup banyak. Anda juga harus bersaing dengan calon nasabah yang menginginkan kredit serupa.

    • Tenor yang ditawarkan cukup panjang hingga 3 tahun.

    • Proses pencairan dana sedikit lama dibandingkan dengan lembaga lainnya, apalagi saat Anda tergolong yang tak memenuhi persyaratannya.

Leasing

    • Umumnya dibandingkan dengan bank leasing ini tawarkan cukup bunga yang cukup besar beberapa persen dari bank.

    • Syarat yang diajukan untuk dapatkan kredit dari leasing ini tergolong cukup mudah, meskipun nasabah yang mengajukan juga banyak.

    • Tenor juga panjang, hingga 3 tahun, namun biaya denda keterlambatan pembayaran cukup tinggi.

    • Proses pencairan dana cepat, sekali pengajuan diterima maka beberapa hari kemudian uang akan langsung cair.

  1. Sebaiknya pada saat membayar uang muka, maka berikan nilai yang cukup besar hingga 50 persen sehingga nantinya Anda tak membutuhkan pinjaman dari lembaga kredit tak terlalu besar.

  2. Pastikan dengan beberapa pilihan lembaga pembiayaan tersebut Ada juga ditawari dengan beberapa fitur unggulan, seperti misalnya adalah gratis biasa asuransi kendaraan.

Sebenarnya bukan hal yang sulit dalam prosesnya asalkan Anda memenuhi beberapa syarat yang sangat umum, diantaranya adalah penghasilan tetap dan juga riwayat kredit atau transaksi lain dengan lembaga tersebut secara baik atau catatan bersih. selain dengan kredit motor Honda Anda juga bisa mempertimbangkan beberapa produk unggulan yang lainnya.

Comments are closed.