Tuesday, 20 June 2017

Fasilitas Call Center Mandiri Terbaru

call center Mandiri
call center Mandiri 

Mandiri merupakan salah satu perbankan Nasional, yang terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada nasabahnya. Tidak hanya menawarkan pelayanan yang mudah ramah, kini bank Mandiri juga menawarkan pelayanan perbankan nonstop yang ditawarkan 24 jam khusus kepada nasabah setia bank Mandiri. Hanya dengan memanfaatkan telepon dan handphone yang dimiliki nasabah, berbagai transaksi dengan pelayanan yang cepat kini dapat Anda raih dalam genggaman. Tidak hanya melayani berbagai keluhan yang disampaikan oleh nasabah atas ketidaknyamanan dalam pelayanan, kini call center Mandiri juga memberikan pelayanan dalam terkait dengan berbagai produk yang dikeluarkan oleh bank Mandiri.

Untuk dapat menghubungi call center dari bank Mandiri ini, para nasabah setia bank Mandiri, hanya perlu menekan angka 14000 melalui telepon ataupun handphone yang mereka miliki. Nomor call center ini untuk sementara memang hanya dapat dihubungi dari 12 kota besar di Indonesia, sedangkan untuk kota lain nomor call center dari bank Mandiri yang dapat dihubungi akan berbeda, yaitu 021 52997777, semua saluran telepon tersebut memiliki tarif flat, sehingga tidak akan membuat nasabah mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan sambungan telepon.

Selain sebagai sarana untuk melakukan berbagai keluhan dan mengajukan pertanyaan seputar produk dan kesulitan yang Anda temukan dalam menggunakan berbagai produk bank Mandiri. Call center dari bank Mandiri juga memberikan pelayanan dalam bentuk transaksi perbankan, dimana setiap transaksi yang dilakukan melalui call Mandiri ini akan dapat dilakukan oleh nasabah terkait, jika telah memasukkan nomor PIN call Mandiri.

PIN dari call Mandiri ini dapat Anda peroleh dengan terlebih dahulu melakukan registrasi dan pendaftaran yang dilakukan dengan sarana mesin ATM bank Mandiri yang terdekat dengan nasabah. Apabila pendaftaran telah dilakukan melalui mesin ATM, nantinya nasabah akan diberikan sejumlah nomor PIN, yang hanya dapat digunakan untuk bertransaksi melalui call center Mandiri.

Baca Juga :

Berikut ini tahapan yang harus nasabah lalui, untuk dapat memanfaatkan fasilitas call Mandiri untuk melakukan berbagai transaksi didalamnya, yang antara lain adalah:

  • Menghubungi call center bank Mandiri di nomor 14000 atau 021 52997777, secara otomatis mesin penjawab akan mengucapkan salam dan meminta Anda untuk memilih alternatif bahasa sesuai dengan kebutuhan Anda. angka 1 untuk bahasa Indonesia dan angka 2 untuk bahasa Inggris.
  • Setelah menekan pilihan bahasa. Anda nantinya akan dihadapkan pada pilihan angka yang harus Anda pilih, sesuai dengan kebutuhan Anda. Angka 01 untuk layanan perbankan, angka 2 layanan kartu kredit, angka 3 untuk informasi kredit, angka 4 untuk Mandiri peduli bencana, dan angka 0 berbicara dengan customer service.
  • Jika kebutuhan dan pilihan Anda jatuh pada berbagai transaksi perbankan finansial, Anda akan diminta untuk memasukkan 16 digit nomor kartu dan 6 digit PIN call Mandiri yang telah Anda dapatkan sebelumnya.
  • Setelah memasukkan digit sandi diatas, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan oleh mesin call center dan memilih transaksi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak hanya transaksi perbankan saja yang dapat Anda lakukan melalui call center Mandiri, namun berbagai transaksi terkait dengan tagihan bulanan yang mungkin Anda miliki pun dapat Anda lakukan dengan mudah, hanya dengan cara menyambungkan saluran telepon dengan call center dari bank Mandiri. Meskipun transaksi ini terasa mudah dan praktis untuk dilakukan, namun tetaplah berhati-hati, untuk menjaga PIN call center agar nantinya PIN ataupun data pribadi Anda tidak dengan mudah dimiliki oleh orang lain, yang justru dapat menimbulkan kerugian bagi Anda.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online