Tuesday, 7 March 2017

Tips Mendapatkan KTA Cepat dan Mudah

KTA Cepat
KTA Cepat

Kredit Tanpa Agunan atau yang biasa disingkat KTA ini merupakan fasilitas pinjaman kredit yang diberikan kepada bank untuk nasabahnya. Fasilitas ini adalah salah satu fasilitas pinjaman kredit yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Fasilitas ini memiliki kelebihan utama yaitu tidak menggunakan agunan atau jaminan untuk mendapatkannya. Selain itu, proses pengajuan hingga pencairan dana KTA cepat dan mudah. Misal pada produk KTA MayBank.

Sekilas tentang MayBank, MayBank merupakan salah satu bank terbesar kedua di Malaysia dan beroperasi penting di Indonesia, Singapore, dan Filipina. MayBank adalah bank yang memiliki cabang terbanyak di Malaysia dengan lebih dari 384 cabang dan 190 kantor cabang di luar negeri. MayBank juga salah satu perusahaan yang terdaftar di Bursa Saham Malaysia dengan nilai terbesar. Sudah banyak produk yang telah dikeluarkan oleh MayBank, mulai dari simpanan, pinjaman, deposito dan lain sebagainya. 

Beberapa dari mereka yang mengajukan pinjaman kredit di bank biasanya memiliki alasan yaitu untuk persiapan pernikahan, renovasi rumah ataupun untuk modal membuka usaha. Begitupun pada produk Kredit Tanpa Agunan atau KTA Cepat MayBank juga dapat digunakan untuk kebutuhan apa saja. Untuk bisa mendapatkan kredit tanpa agunan cepat di proses dan mudah di dapat, maka sebaiknya Anda perlu mengetahui tips-tips mendapatkannya, seperti memenuhi persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan. Persyaratan umumnya adalah:

  • Warga negara Indonesia.
  • Memiliki usia 21-55 tahun.
  • Penghasilan tetap minimal Rp 2.500.000 untuk nasabah wilayah jabodetabek.
  • Penghasilan tetap minimal Rp 2.000.000 untuk nasabah wilayah luar jabodetabek.
  • Penghasilan tetap minimal Rp 4.000.000 untuk profesional dan wiraswasta.
  • Masa kerja minimal 1 tahun untuk karyawan dan 2 tahun untuk profesi atau wiraswasta.

Selain persyaratan umum produk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) MayBank ini juga memiliki persyaratan lain dalam hal pengajuan agar dapat diproses. Persyaratan tersebut adalah mengisi formulir serta melengkapi dokumen persyaratan, yaitu:

  • Bagi karyawan, mengisi formulir aplikasi, membawa fotocopy kartu identitas (KTP), membawa slip gaji asli yang berlaku 2 bulan terakhir sejak tanggal pengajuan, serta membawa fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) wajib bagi pinjaman di atas Rp 50.000.000.
  • Bagi wiraswasta dan profesi, mengisi formulir aplikasi, membawa fotocopy kartu identitas (KTP), membawa fotocopy SIUP / TDP / SITU / Ijin Praktek, membawa fotocopy rekening tabungan bank selama 3 bulan terakhir, serta membawa fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) wajib bagi pinjaman di atas Rp 50.000.000.
  • Bagi pemegang kartu kredit, mengisi formulir aplikasi, membawa fotocopy kartu identitas (KTP), membawa fotocopy kartu kredit bagian depan yang minimal masa keanggotaan kartu kredit 2 tahun dan pagu kredit minimal Rp 5.000.000, serta membawa fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) wajib bagi pinjaman di atas Rp 50.000.000.

Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan atau KTA Cepat di proses oleh pihak MayBank maka sebaiknya ada memenuhi atau melengkapi persyaratan-persyaratan tersebut baik persyaratan umum maupun persyaratan dokumen. Dan jika pengajuan permohonan pinjaman kredit Anda diterima oleh bank, maka Anda harus memanfaatkannya dengan baik. Karena Anda harus mengingat bahwa pengajuan permohonan pinjaman Kredit Tanpa Agunan akan menambah utang dalam keuangan, untuk itu jika pengajuannya diterima maka sangat penting Anda untuk memanfaatkan dana tersebut dengan bijak dan tepat.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online