Saturday, 4 March 2017

Produk Pinjaman Uang Cepat Tanpa Syarat

pinjaman uang cepat
pinjaman uang cepat

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman, biasanya ada banyak sekali syarat atau kriteria yang diinginkan oleh bank, apalagi jika sudah masuk bagian dokumen pendukung. Hal yang sangat wajar jika sebuah instansi keuangan menginginkan syarat yang tinggi, sebagai bentuk kepercayaan mereka kepada debitur, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, seperti diantaranya adalah debitur yang kabur membawa uang mereka. Kasus semacam ini sudah sering terjadi sehingga merugikan pihak bank tersebut. Untuk itu jika menginginkan pinjaman uang cepat tanpa syarat hendaknya Anda memilih kategori non bank saja.

Mereka lebih longgar dalam keberadaan syarat-syarat untuk mengajukannya, juga proses yang sangat cepat, hanya dalam jangka waktu 3 hari saja terkadang uang bisa langsung cair. Pinjaman yang diberikan juga cukup tinggi, hanya memang dibandingkan dengan lembaga-lembaga yang besar nilainya tak bisa dikatakan sebanding. Khususnya untuk produk KTA atau yang lebih dikenal sebagai kredit tanpa jaminan ini sendiri menjadi primadona bagi masyarakat. Hampir semua debitur memang menginginkan produk tersebut.

Produk KTA memberikan banyak sekali kelebihan bagi mereka, yaitu:

  • Tanpa menyertakan jaminan, berbicara mengenai pinjaman uang cepat tanpa syarat agunan maka KTA inilah yang paling tepat. Jika umumnya lembaga-lembaga keuangan pasti akan menyertakan keberadaan BPKB atau barang-barang berharga lainnya sebagai syarat pinjaman utama, maka tidak dengan KTA. Tanpa hal-hal bernilai uang tersebut Anda tetap bisa mengajukan sebuah kredit. Hanya saja dengan ketentuan ada pendapatan tetap nya, Anda memiliki pekerjaan dalam sebuah perusahaan atau badan usaha dengan minimal penghasilan yang sudah ditentukan, biasanya sekitar 3 juta rupiah. Nantinya gaji juga harus masuk lewat rekening yang sudah ditentukan dan secara otomatis terpotong sebagai cicilan, tak terasa jika Anda sudah membayar angsurannya.
  • Dapat digunakan untuk kebutuhan apapun, produk KMG atau kredit multiguna biasanya dibatasi penggunaannya hanya untuk kebutuhan produktif saja, sedangkan KTA lebih fleksibel, Anda yang tengah membutuhkan biaya untuk membuat bisnis, tambahan biaya hidup atau merenovasi rumah, semua bisa mengandalkan pinjaman tersebut.
  • Nilai pinjamannya yang tinggi, kisaran pinjaman dari KTA bervariasi dari setiap instansi keuangan, namun biasanya mulai dari angka 5 juta rupiah hingga 200 juta bisa didapatkan, jumlah yang cukup jika hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja
  • Tenor panjang, meskipun tak sepanjang tenor yang diberikan oleh produk pinjaman KMG, namun jangka waktu 3 tahun, setidaknya memang sudah cukup untuk Anda dalam melunasi, dengan jumlah pinjaman yang diambil dibagi beberapa bulan masa tenor , nilai cicilan juga cukup ringan.

Karena memang agak sulit dibandingkan dengan pengajuan KMG, maka berikut ini ada tips bagi calon debitur agar proses pengajuan KTA bisa diterima, yaitu:

  • Hitung-hitung terlebih dahulu keamanan keuangan Anda, dalam beberapa kondisi meskipun tak memenuhi syarat minimal jumlah penghasilan, namun instansi tetap bisa menerima, karena income bulanan tetap menyisakan tabungan dengan nilai tinggi.
  • Sebaiknya pilah-pilih lembaga secara hati-hati. Memang ada banyak tawaran lembaga yang dapat memberikan pinjaman tanpa jaminan, namun dengan kriteria yang berbeda-beda, cari yang lebih mudah bisa dari non bank.
  • Sebaiknya pinjam dalam nilai yang dibutuhkan saja, jangan memaksakan diri meminjam dengan jumlah tinggi di atas kemampuan.

Pinjaman uang cepat tanpa syarat apapun memang membantu, namun pastinya tetap harus disertai dengan banyak pertimbangan.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online