Thursday, 2 March 2017

Apply Kartu Kredit Standard Chartered Online

apply kartu kredit Standard Chartered online
apply kartu kredit Standard Chartered online

Dengan dukungan yang lebih dari 75.000 karyawan, terdiri dari 115 kebangsaan, dan lebih dari 70 negara. Bank Standard Chartered berambisi menjadi bank internasional yang terbaik di dunia. Standard Chartered telah memiliki jaringan internasional meliputi dari lebih 1.400 cabang, juga lebih dari 4.200 ATM yang sudah tersebar di seluruh kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Bank ini hadir di Indonesia sejak 1863. Dengan semakin berkembangnya jaman, bank ini juga sudah memiliki beberapa jenis kartu kredit. Untuk itu cara melakukan apply kartu kredit Standard Chartered online pun sudah dapat Anda nikmati.

Indonesia sendiri saat ini merupakan kontributor terbesar keenam dalam jaringan global pada bank Standard Chartered. Menjadi salah satu bank tertua yang ada di Indonesia, Standard Chartered telah mempekerjakan untuk lebih dari 2.200 karyawan dan juga secara konsisten mampu memberikan lebih dari 100 kesempatan kerja baru setiap tahunnya, kurang lebih 3 tahun terakhir. Selain itu juga, sekarang ini terdapat 100 lebih orang Indonesia yang sedang berkarir di berbagai macam jaringan global dari Standard Chartered di seluruh dunia.

Ada beberapa banyak keuntungan yang Anda dapat setelah apply kartu kredit Standard Chartered online, antara lain:

  • Anda berhak untuk mengajukan kartu kredit pertama dari bank Standard Chartered dalam tipe kartu Visa Platinum, Mastercard Platinum, Mastercard Worldmiles, dan juga Mastercard Titanium, dimana telah disetujui via www.sc.com/id bisa juga melalui situs partner yang telah bekerja sama dengan bank Standard Chartered.
  • Anda berhak mendapatkan hadiah e-voucher dari Traveloka senilai Rp 1 juta, untuk kartu ganda. Anda juga berhak mendapatkan hadiah e-voucher dari Traveloka senilai Rp 500 ribu, untuk kartu satuan.
  • Keuntungan ini hanya berlaku kepada pengajuan aplikasi kartu kredit dalam periode 22 Agustus 2016 hingga 31 Januari 2017 yang telah disetujui hingga 17 Februari 2017.
  • Hadiahnya berupa kode e-voucher yang akan diberikan kepada nasabah yang telah memenuhi kriteria, berlaku paling lambat 60 hari dari hari kalender setelah kartu kreditnya disetujui via SMS pemberitahuan yang dikirimkan ke nomer ponsel yang sudah terdaftar di dalam sistem bank Standard Chartered.
  • Untuk hadiah e-voucher tidak dapat ditukar dengan uang ataupun ditransfer.
  • Untuk kode e-voucher Traveloka dapat digunakan hanya sekali
  • Hadiah dalam bentuk promo ini telah diberikan berdasarkan data transaksi dan ketetapan dan juga data transaksi yang dimiliki oleh bank yang bersifat mengikat dan final.
  • Untuk dapat menggunakan hadiah e-voucher ini, nasabah harus menggunakan kartu kredit dari bank Standard Chartered.
  • pemenang hanya memiliki 1 kali kesempatan dan tidak berlaku kelipatan.

Di tahun 2006, bersama dengan mitra yakni PT. Astra Internasional, bank Standard Chartered menginvestasikan hampir dari 200 juta Dollar Amerika dan juga mengakui 89% saham kepemilikan di Permata bank, yang saat itu merupakan bank terbesar kedelapan yang ada di Indonesia. Kesuksesan ini telah memposisikan bank Standard Chartered sebagai investor yang berasal dari negara Inggris terbesar di dalam industri perbankan Indonesia. Selain itu juga, setelah melalui akuisisi yang telah dilakukan oleh Group Standard Chartered Bank yang atas American Express Bank di awal tahun 2008, saat ini terdapat sejumlah kesempatan besar untuk dapat semakin memperluas layanan di pasar menjadi yang lebih spesifik, yakni layanan Priority Banking. Untuk itu coba saja apply kartu kredit Standard Chartered online.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online