Sunday, 12 February 2017

Program Kredit Laptop Tanpa Kartu Kredit yang Murah

Kredit Laptop Tanpa Kartu Kredit
Kredit Laptop Tanpa Kartu Kredit

Laptop adalah sebuah peralatan yang saat ini sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang untuk membantu menyelesaikan tugas mereka. Baik itu seorang pekerja ataupun pelajar, pastinya keberadaan laptop sangat dibutuhkan untuk membantu aktivitas mereka. selain itu semakin berkembangnya dunia teknologi, semakin membuat kecanggihan tak terbendung yang dimiliki oleh laptop. Semasa ini bahkan laptop seri gaming juga banyak digunakan oleh para anak muda di Indonesia. Semakin canggihnya sebuah laptop yang ingin dimiliki, maka akan semakin mahal pula yang akan dibandrol untuk memilikinya. Kemampuan finansial rata-rata orang Indonesia yang tidak memungkinkan untuk membeli secara langsung berbagai jenis laptop inilah yang kemudian dibidik oleh para pemilik modal untuk memberikan program kredit laptop tanpa kartu kredit. Program kredit ini biasanya banyak diberikan oleh beberapa perusahaan pembiayaan.

Sistem kredit ini sangat cocok sekali untuk diakses oleh para pekerja dengan gaji yang pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan. Sistem kredit yang diberikan oleh beberapa perusahaan pembiayaan ini, biasanya tidak mengharuskan para member mereka untuk memberikan uang muka dalam pembelian laptop ataupun barang elektronik lainnya. Sehingga dalam pembelian laptop secara kredit ini, nantinya para calon customer hanya akan membayar biaya administrasi serta cicilan pertama dari pembelian laptop tersebut.

Kredit laptop tanpa kartu kredit ini juga sangat membantu para orang tua yang hendak memberikan laptop bagi anak mereka, namun memiliki keterbatasan dalam dana. Apabila pembelian laptop dalam sistem kredit ini disertai dengan sejumlah uang muka pembelian, maka secara otomatis besaran pinjaman yang dibebankan kepada calon pembeli laptop akan lebih kecil, sehingga angsuran yang akan dibayarkan setiap bulannya pun akan terasa lebih ringan.

Beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mengakses pembelian laptop secara kredit, agar mendapatkan nilai angsuran yang kecil, antara lain adalah:

  • Sertakan sejumlah Uang muka atau yang biasa disebut dengan DP dalam pembelian laptop.
  • Pilihlah toko yang menjual laptop dengan seri tertentu dengan harga yang paling murah.
  • Jika dimungkinkan belilah laptop pada saat ada pameran, karena biasanya laptop yang dijual di dalam pameran memiliki harga yang cenderung murah, dengan berbagai potongan harga yang diberikan.
  • Belilah laptop pada saat akhir ataupun awal tahun, karena pada saat tersebut berbagai toko komputer banyak menjual laptop dengan harga murah, hanya karena ingin menghabiskan stok barang.
  • Pilihlah perusahaan pembiayaan yang membebankan persentase bunga kredit yang paling ringan.

Setelah Anda menentukan toko ataupun tempat dan waktu pembelian yang tepat sesuai dengan tips diatas, ada baiknya Anda melakukan konsultasi secara mendetail dengan perusahaan pembiayaan yang Anda pilih dalam pembelian laptop ini. tanyakanlah besaran angsuran serta tanggal jatuh tempo pembayaran. Pertimbangkanlah jangka waktu angsuran dengan besaran angsuran yang mungkin dapat Anda bayarkan. Karena angsuran ini nantinya akan mempengaruhi pembiayaan yang harus Anda keluarkan setiap bulannya. Jadi pastikan bahwa penghasilan dan angsuran Anda tidak terjadi defisit anggaran.

Mengakses program kredit laptop tanpa kartu kredit ini memanglah sangat mudah. Namun ada baiknya pertimbangkanlah secara matang terlebih dahulu jenis, spesifikasi serta besaran harga laptop yang mampu Anda cicil setiap bulannya. Selain itu tingkat kebutuhan jenis laptop pun harus dipertimbangkan dengan seksama. Jika Kita hanya membutuhkan laptop dengan spesifikasi sebagai alat bantu kerja maka pilihlah jenis dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. jangan memilih laptop gaming jika memang laptop hanya digunakan untuk bekerja.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online