Saturday, 4 February 2017

Keunggulan Kartu Kredit Bank BCA

kartu kredit bank bca
kartu kredit bank bca

Salah satu penyedia layanan keuangan terbesar se Indonesia adalah bank BCA, ada banyak sekali produk keuangan yang dikeluarkan oleh bank swasta ini. Sebut saja kartu kredit Bank BCA yang diminati oleh begitu banyak nasabah perbankan. Gengsi dan syaratnya yang cukup ketat membuat kartu ini begitu bergengsi. Sebab, tidak semua masyarakat dapat memiliki kartu sakti tersebut. Tak ayal, hanya mereka yang telah memenuhi persyaratan kusus dengan gaji yang mumpuni dan pekerjaan tetap dengan masa minimum kerja minimum 1 tahun. Tentu hal seperti ini bukanlah perkara mudah, ada banyak orang yang belum tentu bisa melengkapi persyaratan administratif seperti ini. Meski demikian, anda tidak perlu khawatir sebab masih ada provider penerbit kartu lain yang bisa anda jajal andai kata pengajuan kredit anda belum disetujui

Biasanya bank lain yang tidak begitu populer akan lebih mudah dalam hal pengajuan kartu kredit. Tak ayal, jika banyak yang beralih ke bank lain untuk pengajuan kartu tersebut. Meski demikian, ada suatu keuntungan tersendiri yang bisa anda dapatkan melalui kartu BCA tersebut, yakni dengan banyaknya merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan bank swasta ini. Apalagi, ATMnya selalu bisa kita jumpai di pusat perbelanjaan modern dan konvensional, ini tentu akan mempermudah kita sebagai nasabah untuk melakukan transaksi dengan kartu tersebut baik secara offline atau pun online. Lain halnya dengan bank lain yang agak sulit kita jumpai di tempat perbelanjaan. Terlebih, jika bank tersebut belum menjalin kerjasama maka biasanya akan dikenakan biaya extra charge bagi nasabah tersebut.

Ada begitu banyak kemudahan yang ditawarkan dari bank tersebut, wajar jika orang lebih memilih menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank yang sudah lama berdiri dan menjalin kerjasamad dengan berbagai merchant. Keuntungan lainnya yakni anda sebagai nasabah dapat menikmati cicilan 0 persen dari setiap transaksi yang digunakan. Cicilan tersebut biasanya mulai dari 6 hingga 12 bulan saja. Menariknya, tidak ada bunga yang dibebankan kepada nasabah sehingga anda tidak akan menguras uang lebih banyak untuk transaksi tersebut. Lain halnya dengan metode konvensional di mana ada bunga yang dibebankan dan itu mencacpai 3 persen pertransaksi. Semakin besar nominal transaksi anda maka bunganya juga akan terasa semakin bertambah. Oleh karena itu, masyarakat lebih gemar menggunakan transaksi moderen dengan menggunakan kartu.

Di balik semua daya tarik dari kartu kredit tersebut, anda juga perlu ingat bahwa ada iruran tahunan yang perlu anda bayar, besaran iuran tersebut bergantung pada jenis kartu kredit BCA yang anda miliki. Semakin tinggi, maka semakin besar juga iurannya. Namun, bisanya untuk pengguna kartu baru bunga di tahun pertama akan digratiskan sementara bunga di tahun ke dua akan tetap gratis jika transaksi anda perbulannya mencapai 250 ribu. Di tahun selanjutnya anda juga tetap akan menikmati iuran gratis jika transaksi anda di luar batas minimal. Selain itu, ada juga bunga keterlambatan, bunga tersebut berlaku jika setiap pembayaran dari kartu tersebut tidak anda bayarkan sesuai pada batas waktu yang sudah ditentukan. Besaran bunganya tergantung dari kebijakan penerbit kartu kredit.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online