Tuesday, 21 February 2017

Bank Mega Call Center Hadir Menyapa Anda

bank mega call center
bank mega call center

Bank Mega adalah salah satu bank swasta yang berada di Indonesia. Bank ini memiliki sejarah yang begitu panjang semenjak pertama kali berdiri. Dulunya Bank Mega memiliki nama Bank Karman yang berdiri di tahun 1969. Di tahun 1922, bank tersebut mengubah nama menjadi Bank Mega dan memindahkan lokasi kantor pusat ke Jakarta. Di tahun selanjutnya, Bank Mega ini dapat berkembang dengan pesat di industri perbankan. Dengan perkembangan yang pesat ini membuat PARA Group yang dimiliki Chairul Tanjung melakukan akuisisi hingga di tahun 1996, PARA Group menjadi pemilik resmi dari Bank Mega. Sebagai bank unggulan Bank Mega call center selalu siap melayani para nasabahnya.

Bank Mega memiliki beragam penawaran produk mulai dari tabungan hingga kartu kredit. Sebagai bank swasta yang terbesar di Negara Indonesia, Bank Mega memberikan pelayanan yang sangat terjamin. Contohnya saja untuk penawaran kartu kredit. Ada berbagai macam jenis kartu yang bisa Anda pilih. Contohnya saja untuk Mega Visa Infinite. Dengan menggunakan jenis kartu ini, Anda bisa menikmati keistimewaan seperti diskon secara besar-besaran hingga mencapai 50% di beberapa merchant yang sudah bekerja sama dengan Bank Mega, ada pula bebas biaya masuk ke berbagai macam lounge bandara.

Bila Anda merupakan penggemar sepak bola apalagi untuk tim Barcelona. Kartu kredit Bank Mega Barca bisa Anda pilih untuk berbagai aktivitas keuangan yang Anda miliki. Kartu ini memberikan keistimewaan seperti kunjungan langsung ke markas FC Barcelona hingga potongan harga sebesar 25% untuk biaya masuk ke trans studio dan ada berbagai macam hal lain yang bisa Anda temukan disini. Berbagai macam keistimewaan tersebut bisa Anda dapatkan dengan menghubungi Bank Mega call center.

Sebenarnya, apa manfaat dari call center ini? Untuk seorang nasabah, call center mempunyai manfaat seperti terbantu dengan masalah yang berkaitan dengan berbagai macam produk dari Bank Mega. Bukan hanya masalah kartu kredit, namun serangkaian produk yang diberikan oleh Ban Mega. Contohnya, kartu ATM Anda tiba-tiba memiliki saldo yang berkurang, padahal Anda sekarang berada jauh dari lokasi kantor Bank Mega. Menunggu hari kerja pun sepertinya terlalu riskan, takut-takut jika terjadi hal lain yang lebih buruk. Anda bisa segera menghubungi call center untuk melaporkannya.

Selain itu nasabah juga bisa menanyakan produk perbankan yang disediakan oleh Bank Mega yang nantinya akan digunakan. Seperti kredit multiguna atau kredit lainnya. agar Anda tidak perlu repot-repot bertanya langsung ke bank, Anda bisa menanyakannya dengan melalui call center. Seperti apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit tersebut hingga bagaimana tahapan cara pengajuan kredit tersebut.

Apakah dari pihak bank tidak merasakan manfaat dari call center ini? Untuk pihak bank, Bank Mega call center ini memiliki manfaat seperti bisa meningkatkan kualitas layanan pada para nasabah. Bila pelayanan yang diberikan oleh bank termasuk pelayanan yang baik, nasabah tentu akan merasa senang dan sangat nyaman menggunakan produk yang dikeluarkan oleh Bank Mega. Bayangkan jika Bank Mega tidak memiliki call center dan nasabah yang akan melakukan pengaduan harus menunggu jam kerja atau hari kerja terlebih dahulu, tentu akan mempengaruhi citra dari bank itu sendiri bukan? Oleh sebab itu, call center ini dirasa perlu, bukan hanya untuk pihak nasabah, namun juga untuk pihak bank yang bersangkutan.

Referensi :

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online