Monday, 19 December 2016

Kredit bank Bukopin Serba Guna Bebas Agunan

Kredit bank Bukopin
Kredit bank Bukopin 

Salah satu dari sekian banyak bank berskala nasional, Bank Bukopin, juga menawarkan fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang bisa disebut dengan Bukopin Serba Guna. Kredit Bank Bukopin merupakan fasilitas pinjaman dana yang diberikan oleh Bank Bukopin kepada siapa saja yang mengajukan aplikasi pengajuan yang sudah memenuhi semua syarat yang telah ditentukan dan tidak memerlukan jaminan atau agunan apapun.

Dana pinjaman dari Kredit Tanpa Agunan Bank Mega ini dapat diberikan kepada seluruh nasabah yang merupakan karyawan tetap dari suatu perusahaan yang memiliki gaji atau penghasilan tetap per bulannya minimal 2 juta rupiah. Bukopin Serba Guna ini juga memberikan Anda berbagai keuntungan dan kelebihannya tersendiri yaitu seperti yang ada di bawah ini:

  • Kemudahan dalam segala pengurusan persyaratan untuk pengajuan kredit Bukopin Serbaguna ini yang mana memang relatif lebih mudah dan simpel.
  • Anda juga akan mendapatkan kredit yang biayanya lebih terjangkau yaitu dengan suku bunga yang cukup rendah minimal sekitar 1,58% serta tidak diminta membayar biaya administrasi dan provisi serta biaya-biaya yang lainnya.
  • Keringanan dalam pembayaran cicilan per bulan karena suku bunga yang ditawarkan merupakan suku bunga yang kompetitif.
  • Proses pengajuannya relatif cepat, hanya memakan waktu setidaknya 1 jam saja.
  • Masa tenor yang cukup panjang yakni mencapai 5 tahun atau 60 bulan.
  • Berbagai keperluan pembiayaan untuk berbagai kebutuhan Anda dapat ditangani dengan kredit Bukopin Serba Guna ini termasuk untuk keperluan modal usaha.

Sesuai dengan namanya, dengan adanya dana pinjaman kredit Bank Bukopin Serba Guna ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembiayaan keperluan-keperluan Anda secara lebih fleksibel dan tepat guna antara lain adalah untuk tambahan atau modal awal usaha atau bisnis yang Anda tekuni, kebutuhan pembiayaan pendidikan baik untuk diri sendiri maupun untuk anak-anak Anda, untuk biaya renovasi rumah atau untuk mendirikan bangunan baru, biaya pernikahan Anda atau anak Anda, biaya pengobatan Anda maupun keluarga Anda, membeli berbagai kebutuhan atau peralatan rumah tangga serta masih banyak kebutuhan lain yang sekiranya mendesak. Lantas, apa saja yang diperlukan sebagai persyaratannya:

  • Calon debitur merupakan Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia.
  • Minimal usia 21 tahun saat mulai melakukan pengajuan.
  • Usia maksimal 55 tahun saat habis masa pelunasan kredit Bukopin Serba Guna ini.
  • Karyawan tetap atau wirausahawan yang sudah bekerja selama kurang lebih 2 tahun minimal.
  • Penghasilan minimal per bulan sekitar 2 juta rupiah atau 24 juta dalam satu tahun.
  • Pengajuan kredit mulai dari 25 juta rupiah sampai 100 juta rupiah.
  • Jangka waktu cicilan kredit (tenor) maksimal 5 tahun atau 60 bulan.

Dan dokumen yang diperlukan untuk kelengkapan dalam pengajuan Kredit Bank Bukopin 2016 Serba Guna juga sangat mudah, relatif sama seperti pengajuan KTA di bank lain pada umumnya yaitu sebagai berikut: fotokopi KTP dan KK, rekening koran (tabungan 3 bulan terakhir) asli, tagihan kartu kredit selama 3 bulan terakhir asli, slip gaji terakhir asli, surat keterangan kerja dari perusahaan asli, serta surat NPWP atau bisa juga SPT PPh 21 yang asli namun untuk yang satu ini hanya berlaku bagi calon debitur yang mengajukan permohonan kredit melebihi 100 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online