Sunday, 25 December 2016

Keuntungan Memiliki Kalender 2017

kalender 2017
kalender 2017

Menjelang tahun baru tentu ada banyak hal yang perlu disiapkan, mulai dari kesiapan finansial hingga mental untuk melalui masa lalu yang acap kali sulit dilupakan oleh sebagian orang. Untuk menatap masa depan yang lebih cerah, ada baiknya anda menyongsong hari esok yang lebih baik dengan hal-hal baru. Pada tahun yang baru tersebut, anda akan disuguhkan dengan berbagai hal yang belum anda ketahui. Untuk mempersiapkan hal tersebut, tentu ada baiknya anda memprediksi hari-hari baru anda dengan kalender 2017 terkini. Di kalender tersebut, anda dapat menyiapkan segala hal yang akan dilakukan.

Berdasarkan kalender tersebut, setidaknya ada 12 hari libur pada tahun 2017 mendatang, hari tersebut sudah termasuk idul fitri dan perayaan hari besar umat lainnya. Selain itu, ada juga beberapa hari besar kenegaraan yang mendapat perhatian kusus dari pemerintah. Pada tanggal tersebut, semua karyawan baik yang negeri maupun swasta akan mendapatkan haknya sebagai warga negara untuk mendapatkan hari libur. Yang perlu anda lakukan, yakni menyiapkan diri anda untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan liburan yang telah diberikan. Musababnya, tentu sangat jarang sekali anda mendapatkan kesempatan emas tersebut dalam satu tahun.

Kalender terbaru 2017
Kalender terbaru 2017

Memiliki kalender 2017 tentu menjadi bagian yang sangat penting untuk menjalani hari-hari baru. Pada kalender tersebut tertera detil rincian hari-hari penting yang harus anda lewati. Selain itu, kalender juga memiliki fungsi teknis konvensional yang tak pernah bisa tergantikan dengan versi digital. Misalnya, anda bisa menandai aktivitas yang mesti anda lakukan di kemudian hari dengan pena. Metode klasik seperti ini memang agak rumit, namun bagi anda yang setiap hari bersingungan dengan kalender tersebut tentu akan mempermudah untuk mengingat apa yang harus dilakukan.

Pada tradisi cina, kalender memiliki cerita tersendiri. Bisa dibilang, hampir semua warga keturunan cina memiliki kalender konvensional. Tanggal dan hari-hari tertentu memiliki simbol penting yang melambangkan sesuatu. Mulai dari naga, kucicng, tikus dan simbolisme hewan tersebut merupakan petanda yang bisa membawa keberuntungan atau bahkan kesialan. Oleh karena itu, kalender tidak bisa dianggap sepele oleh sebagian kalangan. Sebab, mereka bisa membawa kelompok tertentu ke arah yang lebih baik dengan mengenal dan mempersiapkan hari terbaru yang akan dijalani.


Sementara untuk masyarakat di tanah air sendiri sebenarnya sudah banyak yang meninggalkan kalender yang berdimensi fisik. Buktinya, saat kita bertamu ke rumah saudara atau pun kerabat lainnya sudah sulit ditemukan kalender yang ditempel ke dinding rumah. Fenomena ini tentu jauh berbeda pada 10 tahun silam di mana hampir setiap rumah menggantungkan kalender mereka di dinding. Ini merupakan fenomena yang mulai tergerus oleh teknologi. Sementara saat ini, masyarakat lebih gemar menggunakan kalender 2017 versis digital seperti di HP atau pun alat komunikasi lainnya. Alasannya wajar, selain hemat kertas dan ramah lingkungan tentu juga terkesan sangat simpel.



Referensi :

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online