Thursday, 15 December 2016

Kelebihan Menabung di Bank Permata

Bank Permata
Bank Permata

Bank permata atau Permata Bank adalah salah satu dari sekian banyak bank swasta nasional yang beroperasi di Indonesia. Pada tahun 2004, Standard Chartered serta PT. Astra Internasional Tbk mengambil alih bank tersebut lalu mulai melakukan transformasi besar-besaran dalam organisasinya. PermataBank mempunyai isi menjadi salah satu pelopor dalam memberi solusi keuangan yang inovatif.

Saat ini nasabah PermataBank mencapai angka 2 juta yang tersebar di 59 kota di Indonesia yang merupakan cabangnya. Per Oktober 2013, PermataBank tercatat telah memiliki 308 kantor cabang dengan rincian 293 cabang konvensional dan 15 cabang syariah, 20 cabang bergerak atau mobile branch, 3 payment points, kemudian 888 ATM dengan akses yang fleksibel di lebih dari 50.000 ATM termasuk VisaElectron, VisaPlus, MasterCard, ATM Bersama, ATM Prima dan Alto serta jutaan ATM yang tersebar di seluruh dunia yang masih terhubung dengan jaringan Mastercard, Visa dan Cirrus

Posisi Direktur Utama PermataBank saat ini dijabat oleh Roy Arman Arfandy. Pencapaian dari PermataBank yang sudah diakui hingga saat ini adalah mendapatkan 12 penghargaan dari lembaga Asia Money pada tahun 2013. Termasuk PermataBank Syariah yang memiliki aset terbaik lebih dari 500 milyar. Salah satu produk andalan dari Bank Permata ini adalah Permata Tabungan Bebas yang memiliki beragam kemudahan dan kelebihannya, apa sajakah itu? Simak yang di bawah ini:

  • Bebas biaya administrasi.

Untuk saldo bulanan yang rata-ratanya melebihi 5 juta rupiah akan diberikan kemudahan bebas biaya administrasi bulanan. Sedangkan untuk yang saldonya di bawah itu hanya akan dikenakan 12 ribu rupiah per bulan.

  • Bebas biaya tarik tunai.

Untuk penarikan saldo lebih dari 5 juta sebelum transaksi di seluruh ATM yang ada di Indonesia termasuk ATM Prima dan ATM Bersama dibebaskan dari biaya tarik tunai.

  • Bebas biaya transfer secara online.

Transfer ke bank manapun dalam jaringan ALTO, ATM Prima dan ATM Bersama serta VisaPlus untuk yang saldonya di atas 5 juta rupiah sebelum transaksi. Namun tidak berlaku jika transaksi tersebut dilakukan via Electronic Channel Bank dan juga PermataMini.

  • Bebas transaksi kapanpun dan dimanapun.

PermataDebit yang memiliki akses terluas menawarkan kemudahan untuk bertransaksi melalui Permata E-Banking sehingga irit waktu.

Tak hanya itu saja, masih ada lagi keuntungan menabung di PermataBank lainnya sehingga Permata Tabungan Bebas layak Anda pertimbangkan dan Anda pilih:

  • Layanan PermataOne.

Merupakan sebuah layanan konsolidasi pada laporan rekening bulanan baik itu dalam bentuk media maupun rekening koran elektronik.

  • Layanan Navigator.

Merupakan suatu layanan penyampaian SMS kepada nomor ponsel yang sudah didaftarkan sebelumnya, atas adanya mutasi transaksi rekening Anda senilai lebih dari 250 ribu secara online maupun realtime.

  • Fasilitas Autodebet.

Kemudahan lainnya adalah kemudahan dalam transaksi pembayaran untuk tagihan rutin rumah tangga Anda misalkan listrik, PDA, Permata Kartu Kredit, atau tagihan pascabayar handphone secara otomatis tiap bulannya.

  • Fasilitas Permata Standing Instruction dan diskon menarik.

Fasilitas tersebut memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam melakukan transfer ke seluruh rekening Bank Permata 2016 maupun rekening bank lain dalam nominal yang sama secara otomatis dari tabungan Anda misalkan untuk mengirimkan uang kepada anak atau orangtua tanpa harus melalui M-Banking atau ATM. Selain itu ada penawaran diskon yang menarik di seluruh toko atau merchant yang bekerjasama dengan PermataBank.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online