Wednesday, 14 December 2016

Kartu Kredit Bank DBS Fasilitas Personal Loan

Kartu Kredit Bank DBS
Kartu Kredit Bank DBS

Bank DBS Indonesia adalah merupakan bank swasta internasional yang merupakan member dari DBS Group dari Singapura, dan juga salah satu penyedia layanan keuangan ternama dan terkemuka di wilayah Asia Pasifik. Bank ini masuk dan didirikan di Indonesia pada tahun 1989 dengan menjalankan kegiatan bisnis layanan jasa keuangan Perbankan berupa layanan konsumen, pembiayaan UKM dan kegiatan koperasi Perbankan sejenis lainnya. Salah satu layanan jasa keuangan yang ditawarkan adalah produk pelunasan tunggakan kartu kredit Bank DBS melalui fasilitas Personal Loan. 

Sejatinya, Bank DBS memiliki banyak produk layanan keuangan untuk nasabahnya. Sayangnya di antara layanan jasa Perbankan yang dijalankan, Bank DBS tidak menerbitkan jenis jasa layanan kartu kredit. Namun ada salah satu produk jasa pembiayaan Bank DBS yang bisa digunakan sebagai alat pelunasan tunggakan kartu kredit nasabah dari bank lain, yaitu layanan produk Personal Loan. Fasilitas Personal Loan adalah berupa pinjaman dana tunai yang dapat digunakan untuk menutup kartu kredit yang tertunggak dari bank lain.

Fasilitas bantuan dana tunai Bank DBS yang dapat digunakan oleh pengguna yang tengah bermasalah dengan tunggakan kartu kredit tak terbayar adalah program Personal Loan yang disebut Dana Bantuan Sahabat. Produk pinjaman dana tunai ini memiliki plafon hingga 200 juta rupiah. Adapun beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengikuti program dana pinjaman Personal Loan Dana pinjaman Sahabat ini adalah:

  • Suku bunga pinjaman yang kompetitif dan ringan yaitu di kisaran 0,99% per bulan hingga 1,49% per bulan.
  • Cicilan akan dibuat flat sehingga nasabah tidak akan dibuat khawatir akan besaran cicilan yang fluktuatif dan meningkat tinggi sewaktu-waktu.
  • Pilihan waktu cicilan (tenor) yang sangat fleksibel disesuaikan dengan kemampuan nasabah dengan pilihan yaitu selama 12 bulan (1 tahun), 24 bulan (2 tahun), atau 36 bulan (3 tahun).
  • Plafon dana pinjaman yang bisa diambil adalah mulai dari 20 juta rupiah hingga mencapai 200 juta rupiah sesuai kebutuhan dan kondisi nasabah pengambil pinjaman.

Untuk bisa mendapatkan produk pelunasan tunggakan kartu kredit Bank DBS melalui fasilitas Personal Loan Dana Bantuan Sahabat Bank DBS, maka syarat-syarat serta dokumen yang harus disiapkan adalah sebagai berikut:

  • Nasabah harus berusia antara 21 tahun hingga 55 tahun.
  • Nasabah adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Pendapatan (gaji) bersih per bulan berkisar antara 3 juta rupiah untuk karyawan tetap, dan 5 juta rupiah untuk para pengusaha dan profesional.
  • Lama waktu bekerja untuk karyawan adalah di atas 1 tahun, sedangkan untuk para pengusaha dan profesional sudah melakukan kegiatan usahanya selama 2 tahun.
  • Batas limit minimum kartu kredit yang dimiliki adalah berkisar di angka 6 juta rupiah untuk karyawan tetap dan di kisaran 7 juta rupiah untuk para pengusaha dan profesional.
  • Jangka waktu aktif kartu kredit dari bank lain yang dimiliki nasabah adalah minimal 1 tahun untuk karyawan tetap dan 2 tahun untuk pengusaha dan profesional.

Untuk melengkapi syarat di atas, nasabah perlu mempersiapkan dokumen pelengkap yaitu di antaranya:

  • Form pengajuan yang telah diisi dengan lengkap.
  • Fotokopi KTP.
  • Fotokopi dari Kartu Kredit.
  • Fotokopi kartu NPWP/ SPT PPh pasal 21.

Inilah cara pengajuan produk pelunasan tunggakan kartu kredit DBS melalui fasilitas Personal Loan yang dapat menjadi solusi Anda menyelesaikan masalah kartu kredit yang tertunggak.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online