Monday, 5 December 2016

Jenis Pinjaman Bank Mega Yang Perlu Kamu Tahu

pinjaman Bank Mega
pinjaman Bank Mega

Bank Mega sebagai salah satu bank nasional terbaik dan terpercaya telah memenuhi dan membantu banyak nasabah setianya. Bukan hanya itu saja, inovasi dalam bidang pelayanan dan fasilitas khususnya demi kenyamanan nasabah pun selalu diadakan. Seperti pada pinjaman Bank Mega yang juga makin beraneka macam.

Ada banyak jenis pinjaman Bank Mega yang disediakan untuk para nasabah, hanya saja kali ini kita akan lebih banyak mereview tentang Mega KUK yang cocok untuk kalian para nasabah yang ingin meminjam uang dengan resiko kecil, uang pinjaman yang juga tidak begitu besar dan ringan dalam pembayaran. Dan langsung saja dibawah ini adalah informasi mengenai Mega KUK.
Apa sih Mega KUK itu ?

Layanan berbasis pinjaman kepada nasabah yang konsen pada pinjaman untuk para nasabah yang ingin mengembangkan usahanya, targetnya adalah mereka yang masih baru mendirikan usaha, atau usaha yang masih kecil. Kemudian mereka anak-anak muda yang bingung mencari pinjaman serta mereka yang membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha yang tidak begitu besar. Karena singkatan dari KUK diatas adalah Kredit Usaha Kecil, dari sini saja kita sudah tahu siapa saja yang berpotensi untuk menjadi nasabah berikutnya.

Ada fitur apa saja dalam produk Mega KUK ini ?
Ada banyak fitur yang cukup lengkap, mulai dari kemudahan produk hingga suku bunga yang diberikan.

  • Kemudahan Mega KUK
  • Jika kita menjadi nasabah dari suatu bank, biasanya kita selalu mencari kelebihan, keunggulan, kemudahan atau keistimewaan. Nah dibawah ini adalah beberapa kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Mega KUK.
  • Mega KUK ini diperuntukkan bagi perseorangan ataupun badan usaha, sehingga semua pihak bisa mendapatkan pinjaman lunak ini.
  • Pinjaman Mega KUK memiliki syarat dimana si nasabah wajib memberikan jaminan atau agunan serta membayar angsuran setiap bulan.
  • Pinjaman ini bisa Anda manfaatkan untuk mengembangkan usaha, investasi usaha ataupun memenuhi modal yang sebelumnya masih kekurangan dengan begitu usaha Anda akan lebih maju.
  • Untuk jenis mata uang yang digunakan pada program Mega KUK jelas rupiah serta memiliki suku bunga yang bersaing dan statis dalam jangka kredit yang ditempuh. Sedangkan untuk jangka waktunya disesuaikan dengan cashflow, biasanya per 5 tahun.

Berapa jumlah yang bisa dipinjam ?
Nah ini menarik untuk Anda yang menginginkan pinjaman lunak dari Mega KUK, untuk platfon setia bulan adalah mulai 100 juta hingga 500 juta sesuai dengan kapasitas dan kemampuan Anda untuk mengembalikannya lagi. Dan yang harus diingat adalah sifat dari kredit jenis ini yaitu non revolving.

Lalu kira-kira apa saja yang harus dipenuhi untuk calon nasabah ?
Bila Anda menginginkan pinjaman tersebut setidaknya Anda harus memiliki beberapa syarat dibawah ini, yaitu :

  • Usaha yang Anda miliki telah berjalan sekurang-kurangnya 2 tahun.
  • Kemudian Anda wajib mengisi formulir identitas pemohon pinjaman.
  • Mengisi dokumen legalitas usaha yang dimiliki.
  • Dan yang terakhir adalah melengkapi dokumen jaminan atau agunan yang akan dijadikan sebagai bukti bahwa Anda serius dan mampu untuk bekerjasama sebagai nasabah Bank Mega.
Demikian informasi kartu kredit Bank Mega, khususnya pembahasan mengenai Mega KUK yang ternyata sudah menyita banyak perhatian masyarakat serta membuat mereka datang untuk menjadi nasabah serta mengembangkan usaha lebih besar bersama Bank Mega.


No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online