Monday, 5 December 2016

Jenis Kredit Tanpa Agunan BRI Syariah

Kredit Tanpa Agunan BRI Syariah
Kredit Tanpa Agunan BRI Syariah

Untuk Anda yang sudah mulai tertarik dengan tawaran Kredit Tanpa Agunan BRI Syariah apalagi bagi kalian yang memang membutuhkan modal awal dalam membangun usaha bisa membaca informasi dibawah ini. karena kami menyampaikan beberapa jenis layanan KTA tersebut dan bisa disesuaikan dengan kondisi Anda saat ini.

Ada banyak macam Kredit Tanpa Agunan BRI Syariah dan semuanya harus Anda pahami dengan baik sehingga bila terjadi hal-hal yang tidak sesuai sudah Anda ketahui sejak awal. Dan ini penting mengingat suatu saat Anda akan menjadi nasabah dan memiliki sejumlah kewajiban serta hak dalam perjanjian yang sudah disepakati.

Berikut ini adalah beberapa jenis produk Micro BRI Syariah yang cukup meringankan beban Anda selama menjadi nasabah.

  • Untuk yang pertama yaitu produk kredit mikro dengan pinjaman sekitar 5 hingga 25 juta serta memiliki jangka waktu dari mulai 6 hingga 36 bulan.
  • Jenis yang kedua yaitu pinjaman mikro dengan total pinjaman mulai dari 5 hingga 75 juta yang memiliki jangka waktu sekitar 6 hingga 60 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  • Dan yang terakhir adalah kredit mikro dengan pinjaman lebih dari 75 hingga 500 juta yang memiliki jangka waktu sekitar 6 hingga 6 bulan.

Dari paparan diatas Anda sudah bisa menentukan mana jenis pinjaman yang benar-benar sesuai dengan kondisi Anda saat ini dan dimasa depan. Karena setidaknya Anda harus bisa memprediksikan apa saja yang akan terjadi di masa depan, apakah usaha akan lebih maju atau sebaliknya.

Setelah mengetahui jenis pinjaman KTA yang akan diajukan, dibawah ini kami memiliki informasi terkait dengan syarat yang harus Anda penuhi.


  • Fotokopi tanda pengenal atau KTP Anda dan juga pasangan sebagai calon nasabah.
  • Fotokopi KK dan Akta Nikah sebagai bukti bahwa Anda sudah menikah.
  • Nah bila terjadi kondisi misalnya sudah cerai atau pasangan meninggal disarankan untuk menyertakan surat cerai, baik surat cerai hidup maupun mati.
  • Dan jangan lupa untuk menyerahkan Surat Izin Usaha atau SKU yang sedang berjalan sehingga pihak bank bisa tahu kondisi usaha yang sedang Anda mulai.

Dengan syarat dan aturan yang mudah, kami yakin Anda mulai tertarik dan ingin menjadi nasabah dari BRI Syariah. Dengan meminjam dana sebagai modal awal usaha, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat yang salah satunya adalah usaha bisa lebih maju dan berkembang serta tanpa harus ada rasa takut atau khawatir karena biaya dan bunga yang tinggi.

Jika memang Anda membutuhkan modal awal yang tidak begitu besar, alangkah baiknya untuk segera mengunjungi cabang BRI Syariah terdekat dan tanyakan beberapa proses yang mungkin belum Anda ketahui. Ini menjadi penting karena jika saja diawal Anda sudah paham dengan segala peraturan maka dikemudian hari pun semua proses jauh lebih mudah.

Jangan sampai Anda salah pilih dalam mengajukan pinjaman ke bank yang tidak pro dengan wirausaha muda, disini Anda bisa mendapatkan banyak pelajaran dan bukti bahwa ternyata banyak juga pengusaha pemula yang memanfaatkan beberapa kemudahan dari BRI Syariah mengenai pinjaman lunaknya.

Dan yang ingin disampaikan pada artikel kali ini adalah jangan sampai Anda ragu untuk mengambil Kredit Tanpa Agunan BRI Syariah jika memang Anda membutuhkannya, datang dan manfaatkan fasilitas ini untuk usaha yang lebih maju.

Referensi : 
https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online