Friday, 30 December 2016

Cara Cepat Dapat Uang di Ibu Kota

Cara Cepat Dapat Uang
Cara Cepat Dapat Uang

Ada beberapa cara cepat dapat uang yang bisa kamu gunakan ketika kepepet dan butuh uang segera. Silakan disimak ya. Cara yang paling cepat untuk mendapatkan uang adalah dengan menjual barang-barang berharga yang kamu miliki dan mempunyai permintaan yang tinggi. Coba kamu perhatikan lagi dengan seksama, kira-kira barang-barang apa saja yang sudah gak terpakai dan bisa dijadikan uang dalam waktu singkat. Sebagai bocoran, beberapa barang yang bisa dijual adalah:

  • CD atau DVD musisi tertentu yang sekiranya sedang banyak dicari penggemarnya. 
  • Buku-buku terbitan lama yang sudah tidak dicetak lagi dan langka
  • Mainan yang merupakan koleksimu, seperti action figure dan sejenisnya
  • Contoh-contoh di atas jika merupakan salah satu yang mempunyai permintaan tinggi maka kamu bisa menjualnya dengan cara melelang. Atau kamu juga bisa cari info kisaran harga yang beredar lalu tawarkan melalui sosial mediamu. Selain itu juga ada beberapa barang yang bisa kamu jual,
  • Gadget dan alat elektronik
  • Alat musik (gitar, drum, piano, dan sebagainya)
  • Video game
  • Perhiasan

Cara menjualnya pun sebenarnya tidaklah sulit. Kamu tinggal pajang di sosial mediamu atau bisa juga di depan rumah dengan tulisan “Garage Sale” terpajang. Maka kamu hanya perlu menunggu datangnya pembeli. Tapi kalau kamu lebih kreatif ya dengan menggabung kedua metode di atas maka hasilnya pun akan lebih baik.

Cara cepat dapat uang yang lainnya adalah dengan menjual yang ada di tubuh kamu. Tenang..jangan panik. Ini bukan berarti kamu menjual bagian tubuh kamu seperti ginjal dan yang lainnya ya (walau kemungkinan itu tetap ada hehehehe). Sebagai contoh, menjual rambut. 

Ya, kamu bisa menjual rambut kamu jika kamu mempunyai rambut sehat dan terawat. Yang diperlukan hanyalah rambut yang panjang. Peminatnya juga lumayan banyak sih. Bahkan yang paling gampang kamu bisa menjual ke salon-salon yang ada di kota kamu. Bahkan di internet juga sudah ada pasar daring-nya untuk rambut-rambut itu. Harganya juga variatif, jika panjangnya hingga 25 cm, maka bisa dijual lebih kurang 1 juta rupiah. Semakin panjang maka akan semakin mahal. Bahkan yang panjangnya hingga 75 cm bisa dihargai sampai dengan 10 juta lho.

Selanjutnya donor darah. Jika kamu datang ke tempat pendonoran darah maka biasanya akan ada abang-abang yang menghampiri. Mereka akan menawarkan dua hal, yang pertama, mereka akan menawarkan darah dengan nominal harga tertentu, atau kalau kamu tidak berminat, maka mereka akan menawarkan untuk membeli darah kamu. Kedengarannya cukup seram ya. Tapi memang begitu kenyataannya. Ya tergantung kamu juga, apakah kamu mau menjual darah yang kamu punya itu. Semua kembali pada keyakinan masing-masing.

Nah kalau yang satu ini kayaknya masih belum awam deh di Indonesia. Tapi kalau di negara-negara luar sana, yang satu ini sudah menjadi yang lumrah. Syaratnya pun agak sedikit unik, yaitu selain sehat, maka kamu haruslah bertubuh tinggi dan berpendidikan. Jika memenuhi kriteria tersebut maka sperma kamu akan bisa didonorkan dan bisa menghasilkan uang. Apakah ada yang beminat???
Kemudian kamu juga bisa mencoba mengumpulkan barang-barang bekas untuk dijual kembali, atau dengan kata lain memulung. Atau mengolah barang-barang yangn bisa didaur ulang untuk dijadikan sesuatu yang mempunyai nilai jual tinggi. Sudah banyak contohnya kok, salah satunya tas yang terbuat dari plastik kemasan. Pasti kamu juga sudah pernah lihat. 

Jika semua cara di atas menurut kamu susah dilakukan, maka cara terbaik adalah pinjam uang. Itulah cara cepat dapat uang yang bisa kamu lakukan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online