Monday, 21 November 2016

Miliki Rumah Hunian Impian dengan Bank BRI Kredit


Semua orang pasti mengidam-idamkan memiliki rumah hunian pribadi. Apalagi bagi Anda yang sudah berumah tangga. Namun, harga tanah dan bangunan yang semakin melonjak setiap tahunnya. Membuat impian Anda untuk memiliki rumah pribadi sedikit akan terhambat. Jika Anda berpikir untuk membeli rumah atau membangun rumah. Namun biaya yang Anda miliki belum mencukupi. Anda bisa mengajukan kredit pada bank. Salah satu kredit yang menarik untuk diambil adalah dengan Bank BRI kredit. Kredit yang dapat Anda pilih disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda.

Bank BRI merupakan salah satu bank terkemuka yang memiliki nasabah di berbagai daerah di Indonesia. Banyak masyarakat yang menggunakan bank ini sebagai bank satu-satunya yang memberikan pelayanan yang lengkap dan terpercaya. Bank BRI menawarkan kredit dengan beragam jenis pembiayaan. Salah satunya adalah pembiayaan untuk pembelian bangunan, seperti rumah, ruko, atau apartemen. Jenis kredit ini dinamakan BRI KPR. BRI KPR atau yang biasa dikenal dengan Kredit Pemilikan Rumah, merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan pembiayaan untuk hunian pribadi Anda dan keluarga.

Setiap jenis kredit pasti memiliki keunggulan masing-masing yang ditawarkan kepada nasabah. Keunggulan yang dimiliki macam-macam bank, pasti akan menjadikan pertimbangan yang mudah bagi para nasabah untuk mengambil kredit atau pinjaman. Keunggulan yang bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih BRI KPR ini secara garis besar adalah:

  1. Pengajuan dan persyaratan yang mudah.
  2. Perlindungan asuransi jiwa dan kebakaran.
  3. Proses yang singkat.
  4. Biaya kredit yang murah.
  5. Legalitas kepemilikan rumah aman.
  6. Jangka waktu pelunasan hingga 20 tahun.
  7. Suku bunga kompetitif.
  8. DP mulai dari 10%.
  9. Berlaku untuk pembelian rumah baru atau bekas.

Dengan keunggulan yang banyak dari Bank BRI kredit. Kredit ini akan sangat cocok untuk Anda pilih sebagai mitra pembiayaan kredit rumah Anda. Dengan begitu impian Anda untuk memiliki rumah hunian pribadi, akan cepat terlaksana. Kredit ini juga tidak memberatkan pihak peminjam untuk mengembalikan biaya yang dipinjam sebagai pembiayaan rumah. Selain memiliki keunggulan, pihak peminjam pun tidak dibebankan biaya dan resiko yang besar untuk mengembalikan dana yang sudah dipinjam. Sehingga, nasabah akan merasa aman dan tidak merasa diberatkan.

Terdapat dua jenis KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang diberikan oleh Bank BRI, yaitu KPR bersubsidi dan KPR non subsidi. KPR bersubsidi diperuntukkan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) agar masyarakat di kelas tersebut dapat tetap memiliki rumah hunian yang layak tinggal. Sedangkan, KPR non subsidi diperuntukkan bagi masyarakat biasa di luar MBR dengan ketentuan bunga mengambang.

Jika Anda ingin segera mengurus pengajuan kredit jenis ini di Bank BRI. Persyaratan yang harus Anda penuhi, antara lain:

Persyaratan umum:

  • Mengisi formulir aplikasi BRI KPR.
  • WNI dengan kecakapan hukum.
  • Membuka rekening Britama.
  • Berusia setidaknya 21 tahun.
  • Lokasi tempat tinggal berada di dekat kantor cabang Bank BRI.
  • Melampirkan dokumen pengajuan kredit.

Persyaratan dokumen:

  • Fotocopy KTP.
  • Fotocopy KK.
  • NPWP.
  • Pas foto terbaru.
  • Slip gaji.
Tetapi, bagi pemohon Bank BRI kredit bersubsidi, persyaratan yang harus dilampirkan sedikit berbeda, yaitu:

  • Fotocopy SK terakhir.
  • Slip gaji per bulan.
  • Surat rekomendasi kantor atau perusahaan.
  • Menyerahkan surat pengajuan. 

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online