Wednesday, 23 November 2016

KTA Bank DKI Tebar Promo

KTA Bank DKI
KTA Bank DKI

Produk jasa layanan perbankan berupa pinjaman sudah lazim ditawarkan pihak bank kepada nasabahnya. Baik itu bank pemerintah maupun bank swasta nasional. Bentuknya bermacam-macam namun prinsip dasarnya serupa, yaitu memberikan pinjaman uang tunai dalam bentuk kredit yang mensyaratkan jaminan maupun yang tanpa jaminan atau biasa disebut KTA (kredit tanpa agunan). Salah satu bank pemerintah yang juga menawarkan jasa kredit adalah bank pembangunan daerah khusus ibukota Jakarta atau lebih dikenal dengan nama Bank DKI. Bank DKI memiliki satu produk andalan yang memberi kemudahan pada nasabahnya untuk mendapatkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan dalam bentuk KTA Bank DKI.

Produk KTA Bank DKI ini terbagi menjadi 2 (dua) jenis, yaitu Kredit Multi Guna dan Kredit Purna Karya. Yang membedakan kedua produk KTA ini adalah tentang peruntukannya.
  • Kredit Multi Guna

Kredit tanpa jaminan ini diperuntukkan bagi nasabah debitur yang memiliki gaji tetap tiap bulan. Artinya yang bisa mengajukan pinjaman Kredit Multi Guna ini adalah para karyawan perusahaan swasta nasional, pegawai negeri sipil, pegawai BUMN/ BUMD, ataupun pegawai pemprov DKI Jakarta sendiri. Kredit Multi Guna ini menawarkan banyak kemudahan seperti proses pengajuan kredit yang singkat serta pencairan dana tunai yang cepat bagi para nasabahnya.
  • Kredit Purna Karya

Kredit Purna Karya diperuntukkan bagi para pegawai pemerintah DKI Jakarta yang mengajukan pinjaman dana tunai sebelum masa pensiun pegawai tersebut tiba. Sehingga apabila para pegawai pemprov DKI memiliki kebutuhan dana tunai sebelum masa pensiunnya tiba, mereka bisa mengajukan produk pinjaman ini dengan mudah. Selain itu, ini merupakan tempat pinjam uang tanpa bunga terbaik yang bisa anda coba.

Bank DKI menjanjikan proses yang terhitung singkat bagi para nasabah yang mengajukan diri menjadi debitur kredit tanpa jaminan Bank DKI. Dan sebelum itu, tentunya para calon nasabah harus mempersiapkan dokumen-dokumen pengajuan pinjaman yang diperlukan. Apa sajakah persyaratan dokumen yang harus disiapkan nasabah?

Langkah pertama, nasabah diharapkan untuk mendatangi kantor cabang Bank DKI terdekat untuk menanyakan secara langsung kepada customer service tentang persyaratan dan dokumen yang diperlukan. Pada tahap awal ini, nasabah sekaligus mendapatkan informasi tentang besaran dana pinjaman yang akan diambil dan proses cicilan yang akan dipilih. Selain itu nasabah akan dibekali dengan formulir aplikasi pengajuan kredit yang telah disediakan oleh pihak bank.

Selanjutnya, persiapkan persyaratan umum dan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan kedua jenis pinjaman itu antara lain:
  • Fotokopi identitas diri yaitu KTP suami dan istri (bila sudah menikah)
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi buku nikah
  • Pas foto ukuran 3x4 suami istri
  • Fotokopi buku tabungan atau rekening koran nasabah 3 bulan terakhir
  • Formulir aplikasi pengajuan kredit yang telah diisi lengkap

Bila semua dokumen telah siap, maka nasabah dapat kembali mendatangi Bank DKI untuk mengembalikan formulir aplikasi dan kelengkapan dokumen pengajuan, sekaligus menunggu persetujuan dan pencairan dana tunai dari kredit tanpa jaminan yang telah dipilih pada waktu yang sama.

Prosentase suku bunga KTA milik Bank DKI ditetapkan sebesar 10.5% per tahun. Sedangkan tenor pinjaman DKI tersebut beragam mulai 36 bulan (3 tahun) hingga 120 bulan (10 tahun), dan bisa dipilih sesuai kemampuan nasabah membayar.

Informasi detail tentang produk KTA Bank DKI serta keunggulan yang ditawarkan dapat secara lengkap didapatkan melalui customer service bank DKI di semua kantor cabang yang tersedia. Dan ulasan ini memberikan sedikit gambaran tentang produk KTA milik Bank DKI yang dapat dijadikan referensi awal bagi nasabah yang tertarik untuk mencobanya.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online