Thursday, 3 November 2016

Cara Mudah Pengajuan KTA Bunga Rendah


KTA bunga rendah saat ini sudah menjadi produk pinjaman terpopuler dabn yang paling banyak digunakan oleh para nasabah bank dikarenakan tanpa harus memberikan jaminan seseorang untuk bisa mendapatkan pinjaman uang dengan mudah. Mengajukan KTA di bank juga terbilang relative lebih cepat dikarenakan proses saat pencairannya hanya membutuhkan beberapa hari saja dan yang pasti syarat yang mudah. Sehingga anda dapat menikmati pelayanan yang lebih cepat memenuhi persyaratannya dan segera mendapatkan pinjaman uang untuk dapat memenuhi kebutuhan anda. Anda juga bisa menggunakan uang pinjaman untuk sebuah kebutuhan yang konsumtif seperti untuk biaya pembelian barang atau lainnya, biaya pernikahan maupun kebutuhan yang terbilang produktif seperti modal kerja, modal usaha dll.

Selain dalam hal kenyamanan dan kemudahan yang anda dapatkan saat melakukan peminjaman melalui KTA. Masih banyak hal yang menjadi pertimbangan adalah dari tingkat suku bunga KTA bunga rendah itu sendiri. Para bank juga memberikan suku bunga yang berbeda-beda akan tetapi sebagai nasabah bank tentunya akan memiliki kredit tanpa agunan dengan suku bunga yang paling rendah. Suku bunga adalah merupakan persentase yang sangat mempengaruhi nilai kredit pada nomilan cicilan pinjaman yang harus dibayar oleh nasabah. semakin rendah suku bank yang diberikan maka akan semakin kecil juga cicilan yang harus dibayarkan. Maka dari itu, sebelum anda melakukan pengajuann KTA perlu melihat bank mana yang memberikan suku bunga lebih rendah.

Dibawah ini akan kami berikan informasi dari sedikit kutipan bank yang memiliki produk pinjaman KTA dengan penawaran suku bunga yang lebih rendah di dalam produk KTA nya :
  • KTA Bank Central Asia (BCA)
Bank BCA memiliki produk KTA, akan tetapi KTA bunga rendah yang dimilikinya hanya diperuntukkan bagi nasabah bank BCA yang usdah mempunyai kartu kredit dengan masa pemakaian minimal 1 tahun tanpa masalah saja, mkasud dari tanpa masalah adalah nasabah yang sudah memiliki kartu kredit bank BCA dan pembayarannya secara lancar atau bagi nasabah bank BCA yang menggunakan rekening BCA untuk menerima gaji dari perusahaan yang biasa disebut tabungan payroll.
  • Bank BCA juga menawarkan nasabahnya pinjaman sampai 100 juta melalui produk KTA BCA dengan jangka waktu tertentu yaitu pembayaran maksimal selama 36 bulan atau 3 tahun, sedangkan untuk suku bunga yang ditawarkan dimulai dari 1% sampai dengan 1.07% perbulannya atau setara dengan 12% sampai dengan 12.84% pertahunnya, tergantung saat memilih jangka waktu pembayaran.
  • BNI Fleksi KTA : KTA ini memiliki suku bunga yang sangat rendah, yaitu diantara 0.875% sampai dengan 1.041% tiap bulannya atau sekitar 10.5% sampai dengan 12.5% tiap tahunnya. Mumlah plafon yang ditawarkan pada KTA ini adalah 5 juta rupiah sampai 100 juta rupiah dengan jangka waktu yang harus dibayarkan selama 5 tahun.
  • KTA Bank Australia and Newland (ANZ)

Bank ANZ yang melalui ANZ MoneyLine juga memiliki produk KTA bunga rendah yang diperuntukkan bagi siapa saja yang sudah memenuhi syarat, anda juga dapat mengajukan pinjaman di Bank ANZ dengan nominal pinjaman 4 juta rupiah sampai dengan 200 juta rupiah dengan jangka waktu pelusannya antara 3 bulan sampai 60 bulan. Bank ANZ menetapkan suku bunga yang tetap sebesar 0,99% tiap bulannya atau sekitar 11,88% tiap tahunnya sebagai syarat meminjam uang di bank terbaru.
  • KTA Bank Negara Indonesia (BNI)
Bank BNI menawarkan 2 produk KTA bagi para calon nasabahnya, diantaranya adalah :
  • BNI Cerdas KTA : Produk ini di tujukan untuk biaya pendidikan anak dan bank BNI juga memberikan pinjaman dengan batas plafon sampai mencapai 200 juta rupiah dengan jangka waktu pelunasannya hingga 3 tahun saja. Bunga yang sudah di tetapkan BNI pada produk ini diantara 0.96% sampai dengan 1.041% tiap bulannya atau 11.5% sampai dengan 12.5% tiap tahunnya.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online