Tuesday, 29 November 2016

Apa Saja Syarat KTA Mandiri ?

Syarat KTA Mandiri
Syarat KTA Mandiri

Untuk Anda yang saat ini sedang bingung mencari dana bantuan untuk melunasi beberapa tanggungan atau untuk mengembangkan usaha lebih besar lagi, jangan khawatir. Karena kami akan memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk Anda semua dimana Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan begitu mudahnya hanya dengan memenuhi syarat KTA Mandiri.

Bank Mandiri sebagai bank yang selalu berkomitmen membuat para nasabah mereka puas dengan layanan yang ada berusaha untuk memberikan layanan yang cukup jitu sehingga bisa memberikan solusi pada setiap masalah keuangan. Oleh karena itu lah kami ingin Anda semuanya mengetahui syarat KTA Mandiri sehingga jika nantinya butuh dan berminat bisa langsung mengajukan tanpa ada rasa bingung atau khawatir lagi.

Syarat untuk mendapatkan pinjaman KTA dari Bank Mandiri pun cukup mudah, hanya dengan memenuhi syarat yang bisa Anda lihat pada artikel sebelumnya. Syarat umumnya adalah tentunya Anda seseorang yang telah menjadi karyawan tetap, berpenghasilan tetap, usia masih muda, jika sudah tua maka harus ada lampiran surat pensiunan dan yang jelas Anda mampu mengikuti semua peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak bank.

Dan dibawah ini kami memiliki informasi yang cukup menarik terkait dengan KTA Mandiri yang ternyata memiliki berbagai jenis layanan atau fitur yang cukup bermanfaat untuk para pembaca, dan berikut ulasannya.

  • Mandiri KTA Reguler
Layanan yang satu ini memang salah satu program pinjaman uang tanpa agunan yang diperuntukkan bagi mereka dalam hal ini perorangan dan status pekerjaan mereka adalah pegawai atau karyawan yang memang belum menyalurkan penghasilan mereka melewati Bank Mandiri.

  • Mandiri KTA Payroll
Pinjaman tanpa agunan ini diperuntukkan bagi Anda yang berstatus sebagai pekerja pada suatu perusahaan atau instansi dengan catatan sudah menyalurkan penghasilannya pada Bank Mandiri. Jadi sebenarnya hampir sama dengan KTA Reguler hanya saja ketentuan dibawah yang membedakan, antara yang sudah menyalurkan dan yang belum.

  • Mandiri KTA Take Over

Wah apalagi ya ini ? Jangan takut dulu, justru layanan ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan pinjaman cepat. Karena dalam program ini tersedia layanan berupa pemindahan pinjaman tanpa jaminan atau agunan yang selama ini telah berjalan ke pihak Bank Mandiri yang memiliki keuntungan diantaranya adalah suku bunga yang cukup kompetitif dan adanya limit tambahan yang bisa Anda manfaatkan secara maksimal.

  • Mandiri KTA Top Up

Untuk program atau fitur yang satu ini cukup sederhana dan simpel, yaitu layanan dengan memberikan tambahan limit pada Mandiri KTA kita yang sudah berjalan selama ini.

  • Mandiri KTA Cross Sell

Wah apalagi ya ini? Jadi bikin penasaran ya ? Nah untuk program Cross Sell ini adalah pinjaman tanpa agunan yang diperuntukkan bagi perorangan yang telah menjadi nasabah dari Bank Mandiri yang mengambil program Mandiri Tabungan Rencana ataupun pada program Mandiri Deposito.

Nah banyak kan ? Malah bingung ya mau ambil yang mana ? Hehe, jika ingin mengambil salah satu program, sesuaikan dengan kondisi Anda apakah nantinya kebijakan tersebut meringankan Anda atau justru malah sebaliknya.

Jika hal tersebut sudah Anda kuasai maka dengan mudahnya Anda bisa memilih program atau fasilitas mana yang benar-benar cocok untuk Anda saat ini. semoga informasi terkait dengan syarat KTA Mandiri terbaru dan juga beberapa fasilitas KTA lainnya bisa memberikan dampak yang positif bagi hidup Anda.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online