Friday, 28 October 2016

Tips Melakukan Jual Beli Rumah Online


Anda adalah orang yang pertama kali akan melakukan hal jual beli rumah? Ingin segera menjual rumah Anda secara cepat dan untung? Tetapi Anda tidak tahu apa yang semestinya dan sebaiknya dilakukan? Tenang saja, disini ada beberapa informasi mengenai jual rumah secara cepat dan tepat. Karena banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat rumah Anda segera laku, disini ada beberapa tips mudah dan simpelnya:

  • Ketahui harga pasar wilayah sekitar

Apabila Anda ingin menjual rumah, yang pertama kali harus dilakukan adalah melihat harga pasar rumah di sekitar wilayah Anda. Jika daerah rumah cukup strategis, dekat dengan kota, terhindar dari bencana alam seperti banjir, longsor, dan hal-hal lainnya. Dapat dimungkinkan, harga rumah yang akan Anda jual memiliki harga tinggi. Namun apabila daerah rumah Anda kurang kondusif, dan memang memiliki harga pasar rata-rata. Maka juallah rumah Anda dengan harga yang memang sekiranya sesuai dengan harga pasar.

  • Perbaiki sedikit bentuk rumah

Jika rumah yang memang dijual memiliki bentuk dan warna sudah menarik, dan layak untuk segera dihuni. Maka bisa saja rumah akan laku terjual dengan harga tinggi dan waktu yang cepat. namun jika bentuk dari rumah kurang layak jual, seperti memiliki warna cat dinding yang pudar atau atap yang rusak dan berantakan tak karuan. Maka sebaiknya Anda perbaiki sedikit penampilan yang ada. Hal ini bertujuan, agar rumah dapat memikat perhatian pembeli dan mendapatkan harga yang cukup tinggi. Jika penampilan rumah cukup buruk, maka harga yang ditawarkan untuk harga rumah tidak berlaku. Dan yang berlaku hanya harga tanah saja. Dan tentunya jual beli rumah seperti ini, sangat merugikan Anda.

  • Foto semenarik mungkin

Ketika Anda ingin memasarkan kepada saudara jauh Anda, teman, kerabat, atau orang-orang yang memang tidak Anda kenali sebelumnya. Pasti mereka akan tertarik untuk melihat penampilan rumah, seperti apa yang akan dijual. Jika di dalam foto sudah menarik, mereka pasti akan segera datang ke lokasi untuk memeriksa dan kemudian akan segera memutuskan untuk membeli atau tidaknya. Namun jika harga dan penampilan rumah dirasa sesuai, pasti calon pembeli akan segera memutuskan dengan cepat untuk membeli rumah yang telah dijual. Jika dalam tampilan foto saja sudah tak menarik, maka mereka akan sedikit malas atau justru tak akan datang ke lokasi.

  • Pasarkan rumah melalui internet dan nyata

Sekarang ini zaman sudah begitu canggihnya. Segala hal tak perlu dilakukan melalui manual. Jika Anda ingin menjual rumah, segeralah buat poster DIJUAL dan nomor telepon Anda secara benar dan secara jelas. Tempelkan poster ini di depan rumah yang akan dijual. Setelah itu segera tawarkan melalui internet, teman, saudara, poster, pamflet, dan hal-hal lainnya yang memungkinkan bahwa rumah akan dilirik oleh orang dengan cepat.

  • Selalu aktif

Ketika kontak telepon yang dihubungi oleh pihak calon pembeli untuk menanyakan info secara lebih detailnya. Pasti mereka ingin mendapatkan respon yang cepat dan tidak susah. Jika saat ditelepon Anda berulang kali tidak menjawab. Maka calon pembeli akan merasa sebal dan tidak berminat lagi untuk menghubungi Anda. Maka dari itu, sebelum hal yang membuat Anda rugi menimpa diri. Sebaiknya selalu aktiflah dalam telepon yang Anda cantumkan pada poster. Karena dalam hal rumah dijual cepat memang memerlukan kesiagaan yang cukup tinggi.



No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online