Monday, 26 September 2016

Produk Terbaru Dari KTA CIMB Niaga


Mendapatkan produk pinjaman dari sebuah bank bukan perkara mudah. Rangkaian persyaratan yang disuguhkan bisa menjadi alasan mengapa banyak pinjaman masyarakat di tanah air lebih banyak ditolak ketimbang disetujui. Ini lah juga yang menjadi cikal bakal banyak lembaga non perbankan bermunculan menawarkan jasa pinjaman uang yang serupa dengan produk bank namun dengan persyaratan yang lebih longgar. Meski demikian, bunga yang ditawarkan biasanya jauh lebih tinggi. Kecerdasan nasabah dalam menentukan lembaga yang bisa diandalkan sangat penting untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Untungnya saat ini masih ada jasa keuangan dari perbankan yang masih bisa kita andalkan. Sebut saja kredit tanpa agunan CIMB niaga yang saat ini telah banyak dikenal publik. Pinjaman yang satu ini dikenal hebat lantaran nasabah tidak mesti memberikan jaminan berupa apapun. Hal inilah yang membuat produk KTA CIMB begitu fenomenal. Selain tanpa jaminan, bunga yang ditawarkan pun relatif lebih ringan dengan produk sejenis di bank lain. Bayangkan, untuk pinjaman tersebut anda hanya akan dikenai biaya bunga sebesar 0.99%. Bunga sebesar ini terbilang rendah dan tidak merugikan nasabah. Apalagi, cara pengajuannya pun mudah dan proses pencairan hanya memakan waktu dua hari kerja saja.
produk pinjaman ini didesain kusus bagi semua nasabah yang berafiliasi dengan CIMB. Bentuk afiliasi tersebut berupa payrol, di mana perusahaan tempat anda bekerja menjalin kerjasama dengan bank berlogo warna merah ini. Bentuk kerjasama yang dilakukan yakni dalam bentuk distribusi gaji yang dikirimkan melalui bank tersebut. Nasabah dalam katagori ini merupakan nasabah prioritas yang dapat mengajukan pinjaman tersebut. Sementara nasabah lain yang dapat mengajukan adalah yang telah memiliki kartu kredit CIMB dengan minimal kepemilikan 1 tahun. Adapun limit kartu tersebut haruslah mencapat Rp 6jt. Jika kedua persyaratan tersebut sudah anda penuhi, maka besar kemungkinan pinjaman dapat disetujui. Sementara bagi nasabah yang belum atau tidak memenuhi unsur di atas maka dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi dan tidak bisa dilanjutkan ke tahap berikutinya, yakni tahapan verifikasi.
Pinjaman dari CIMB memang memiliki kekurangan dan beberapa kelebihan. Kekuranganya yakni pinjaman hanya dapat dicicipi oleh nasabah yang berafiliasi dengan CIMB. Sementara nasabah non payrol dan tidak memiliki hubungan apapun dengan CIMB tidak dapat mengajukan pinjaman. Ini tentu menjadi masalah bagi beberapa orang yang sudah memiliki kemapanan secara finansial namun belum dapat mengajukan pinjaman. Ada beberapa segmentasi pasar yang hilang akibat penerapan peraturan tersebut. Oleh karena itu, wajar jika beberapa nasabah yang tidak memenuhi kualifikasi lari mencari alternatif pinjaman dari tempat lain guna memenuhi kebutuhan hidup.

Pinjaman dari bank swasta yang satu ini setidaknya dapat dijadikan sebagai pilihan saat anda tengah mengalami kesulitan hidup. Jika pada saat anda ingin mengajukan namun belum memenuhi persyaratan, maka anda dapat mensiasatinya dengan meminta bantuan teman atau saudara untuk mengajukan pinjaman atas nama orang bersangkutan. Namun, anda harus menjadi sosok individu yang berkomitmen untuk membayar semua cicilan bulanan tersebut agar tidak menghilangkan kepercayaan dan merusak nama baik anda sendiri.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online