Monday, 5 September 2016

KTA Bunga Rendah Untuk Semua Kalangan

kta bunga rendah


Kredit Tanpa Agunan sering dikenal dengan KTA ialah salah satu produk kredit yang bisa diajukan tanpa harus mempunyai agunan. Beda dengan produk kredit lain dimana anda diharuskan memberikan jaminan. Untuk menikmati produk kredit yang satu ini, saat ini sudah semakin mudah bahkan sekarang kredit ini juga bisa dirasakan oleh semua kalangan. Dengan catatan harus memnuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Selain dari itu, produk kredit satu ini juga dinilai lebih fleksibel disbanding dengan produk lainnya karena anda bisa merasakan produk kredit ini untuk semua keperluan atau anda juga bisa menggunakan produk kredit ini untuk segala keperluan sehari-hari. Hampir semua lembaga keuangan saat ini menawarkan KTA bunga rendah dan ringan kepada nasabahnya.

Bukan sekedar suku bunganya saja yang terbilang rendah, cicilannya pun yang harus dibayarkan tiap bulannya juga terbilang sangat ringan. Tidak cukup sampai disitu saja, apabila anda ingin merasakan produk kredit ini ada beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh, diantaranya ialah :

Tidak perlu melampirkan jaminan dan bunga yang cukup rendah.
Proses pengajuannya juga sangat mudah, jika dibandingkan dengan produk kredit jenis regular bahkan lebih cepat kredit tanpa agunan.
Produk ini bisa dirasakan atau dinikmati oleh siapa saja dimulai dari para karyawan sampai dengan pengusaha dengan catatan bahwa mereka sudah harus memiliki penghasilan dan pekerjaan yang statusnya tetap.

Tentunnya untuk merasakan KTA bunga rendah anda juga harus memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh para pihak bank ataupun lembaga keuangan sejenisnya. Inilah beberapa contoh persyaratan tersebut, diantaranya :
Anda adalah warga negara Indonesia dan juga sudah di usia 21 tahun.
Memiliki penghasilan yang tetap dan dibuktikan dengan slip gaji atau NPWP.
Sudah memiliki kartu kredit pribadi, sedangkan limit kartu kredit yang diperbolehkan agar bisa mengajukan KTA berbeda-beda. Tergantung dari pada kebijakan pihak si pemberi pinjaman tersebut.
Mengisi form pengajuan KTA. Form atau formulir ini biasanya didapatkan dari pihak bank atau pemberi pinjaman dan juga langsung bisa diisi ditempat.
Persyaratan diatas adalah persyaratan dengan cara umum. Untuk persyaratan yang lebih detailnya lagi tentunya berdasarkan ketentuan dari lembaga keuangan yang sudah dipilih.

Meski tidak dikenakan jaminan saat pengajuan, ternyata anda tidak boleh sesukanya dalam melakukan pembayarannya. Maka dari itu jika anda melakukan suatu pelangguran tentu saja anda akan dikenakan denda. Denda tersebut tentunya bermacam-macam nilainya tapi paling besar tentunya anda akan masuk ke dalam daftar hitam atau blacklist dari sebuah lembaga keuangan pemberi pinjaman KTA bunga rendah. Hal ini tentu saja dapat merugikan anda. Karena nantinya dikemudian hari saat anda akan melakukan pengajuan kredit lagi akan dipersulit. Tentunya hal ini bukan hal yang anda inginkan bukan ?

Untuk pembayaran cicilannya juga akan semakin mudah juga. Jika biasanya kredit hanya bisa dibayarkan secara langsung, berbeda dengan KTA. Kredit satu ini ternyata juga bisa dibayarkan dengan cara transfer dengan menggunakan mesin ATM. Bahkan bisa dibayarkan juga dengan internet atau mobile banking yang ada pada smartphone yang anda miliki. Jadi dengan adanya kemudahan ini akan membuat anda menjadi lebih bebas dalam pembayaran cicilan selama 24 jam. Dengan sekilas informasi tentang KTA bunga rendah ini tentunya anda akan lebih tertarik meminjam bukan ? karena kredi ini begitu fleksibel.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online