Monday, 29 August 2016

Perhatikan Cara Kredit Tanpa Agunan Model Ini


Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan kredit tanpa agunan, mulai dari hunting ke lembaga perbankan dan yang non perbankan. Kredit dengan jenis ini adalah satu diantara lain yang paling banyak dicari para pencari suaka kredit. Sebab, kredit seperti ini tentu akan sangat mempermudah nasabah dalam mendapatkan uang pinjaman. Masalahnya, tidak semua nasabah memiliki aset yang dapat digadai untuk dijadikan jaminan dari pinjaman tersebut. Selain itu, ada kekhawatiran yang muncul seperti takut hilang, rusak, digunakan oleh orang lain dan lainnya. Memang begitu susah di jaman seperti ini mengetahui cara kredit tanpa agunan yang mudah.

Sebenarnya tidak ada kredit yang benar-benar tanpa jaminan, pihak peminjam tetap akan menjadikan salah satu faktor yang dapat dijadikan parameter kredibilitas calon nasabah. Misalnya, bank selalu meminta foto kopi kartu kredit calon nasabah agar bank dapat mengecek track record dari nasabah tersebut. History pinjaman dan ritme pembayaran kartu kredit tersebut juga menjadi acuan bagi bank untuk mengucurkan dana pinjaman. Musababnya, ada sebagian nasabah pemegang kartu kredit yang acap kali menunggak biaya pembayaran cicilan bulanan. Tentunya bank tidak ingin mendapati nasabah KTA berlaku seperti ini.

Oleh karena itu, setiap kali calon nasabah menyambangi bank untuk mendapatkan pinjaman, pihak bank selalu jeli mengecek semua data dan history calon nasabah. Selain faktor tersebut, bank juga akan memerika masa kerja anda di kantor tempat anda sehari-hari bekerja. Semakin lama anda bekerja tentu akan semakin meningkatkan kredibilitas anda di mata bank. Sebab, logikanya karyawan yang sudah lama bekerja adalah karyawan yang loyal dan memiliki penghasilan tetap. Jumlah penghasilan selama ini tentu diyakini menjadi tolak ukur untuk membayar cicilan bank. Begitu matangnya perhitungan bank tentu akan membuat banyak calon nasabah yang terelaminir saat persyaratan adminsitratif digelar.

Ketika semua persyaratan tersebut sudah mampu anda penuhi, cara kredit tanpa agunan yang lain adalah dengan membuat NPWP. Hampir semua bank mewajibkan calon nasabah untuk melampirkan foto kopi NPWP, hal tersebut merupakan hasil kerjasama antara pemerintah dan pihak terkait untuk menggenjot pemasukan negara. Jadi, jangan harap anda bisa mencicipi pinjaman tanpa jaminan jika belum memiliki NPWP. Sebenarnya cara membuat NPWP terbilang mudah dan cepat, anda hanya perlu menyambangi kantor pajak terdekat dan mengisi formulir. Untuk teknis pembuatannya sendiri hanya membutuhkan waktu 1 jam. Benar-benar cepat bukan?

Terlebih kini anda juga sudah bisa membuat surat keterangan pajak tersebut secara online melalui situs resmi badan pajak. Yang perlu dipersiapkan adalah dokumen seperti KTP dan pas foto. Isi semua data dengan lengkap dan jangan lupa baca petunjuk yang ada baik-baik. Jika sudah, anda tinggal mengeprint kertas tersebut dan membawa ke kantor pajak untuk ditandatangani oleh pihak bersangkutan. Jika sudah memiliki NPWP ada banyak sekali keuntungan yang anda dapat, salah satunya adalah kemudahan dalam mengajukan pinjaman dan semua hal yang berhubungan dengan kepemerintahan. Jika semua persyaratan di atas sudah dapat anda penuhi, maka saatnya anda mengajukan KTA tersebut di bank atau pun lembaga lainnya yang anda anggap pantas. Klik di sini untuk mendapatkan informasi kredit.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online