Tuesday, 23 August 2016

Lengkapi Kebutuhan Dengan Kredit Tanpa Agunan BRI


Siapa yang tak mengenal Bank Rakyat Indonesia? Bank ini sering disebut dengan Bank BRI. Bank yang telah berdiri pada tanggal 16 Desember 1895 ini, memang telah dipercaya oleh masyarakat untuk melakukan pinjam meminjam dan simpanan uang. Bank ini dulunya didirikan di kota Purwokerto oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja. Bank satu ini memang dikhususkan untuk melayani para masyarakat pribumi yang ingin melakukan suatu transaksi perbankan. Bank satu ini memang telah mempunyai banyak produk yang telah ditawarkan untuk masyarakat. Salah satu yang masyarakat senangi adalah produk kredit tanpa agunan BRI.

Kredit tanpa agunan BRI sering disebutnya dengan KTA BRIGuna. Apakah Anda tahu tentang produk ini sebelumnya? Produk ini adalah suatu pinjaman dana yang memiliki batas pinjaman tertentu, dan akan dikembalikan oleh debitur dengan sistem cicilan. Yang mana pinjaman ini akan diberikan sebuah bunga, dimana sebagai rasa terima kasih atau imbalan kepada pihak Bank karena telah membantu untuk menyediakan dana cepat yang relatif banyak. Dan pinjaman ini tidak memerlukan suatu agunan atau jaminan agar debitur dapat meminjam uang.

Banyak sekali orang yang menginginkan produk ini, khususnya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang sebenarnya dapat dibeli atau dibayar oleh debitur dalam jangka waktu tertentu. Produk ini sudah menjadi sebuah gaya hidup manusia zaman sekarang. Karena seperti membeli suatu hal layaknya rumah, mobil, dan lain sebagainya dengan cara perlahan tapi pasti. Cicilan yang dibayarkan pun juga hanya dikenakan sedikit bunga. Dan tentunya tidak memberatkan pihak debitur yang meminjam.

Bank BRI memang dapat memberikan pinjaman ini, karena berdasarkan kemampuan pihak debitur untuk menjamin terbayar nya cicilan tersebut. Tak hanya itu, pinjaman akan diberikan kepada orang-orang yang telah mematuhi persyaratan yang tertulis. Persyaratan yang perlu diketahui adalah:

  • Calon debitur adalah seorang Warga Negara Indonesia dan tinggal di wilayah Indonesia.
  • Debitur memiliki penghasilan tetap atau pendapatan lancar, yang masa kerjanya minimal selama 2 tahun (ini diperuntukan bagi wiraswasta maupun seseorang yang memiliki profesi).
  • Usia debitur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun bagi karyawan. Saat sudah berumur 60 tahun pengusaha perlu melunasi segala kredit yang ada dan dapat dikatakan bahwa cicilan harus lunas.
  • Memiliki penghasilan paling sedikit 2 juta rupiah tiap bulannya.

Jika seseorang telah memenuhi segala persyaratan yang telah diajukan oleh pihak Bank BRI> maka kemungkinan besar, sang calon debitur dapat mengajukan permohonan KTA BRIGuna dengan batas pinjaman dana yang tertentu. Sebenarnya pinjaman yang dapat diberikan oleh pihak Bank BRI kepada para konsumen yaitu sebanyak 1 milyar rupiah. Nilai yang cukup tinggi bagi suatu pinjaman dana yang tak memerlukan agunan atau jaminan. Untuk dapat mengajukan pinjaman sebesar ini, Anda perlu memenuhi segala kebutuhan dokumen dan persyaratan selanjutnya dari BRI.

Kredit tanpa agunan BRI memberikan beberapa persyaratan dokumen yang perlu dipenuhi untuk mengajukan permohonan kredit. Diantaranya adalah:

  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk,
  • Foto copy Kartu Keluarga,
  • Foto copy cover buku tabungan BRI,
  • Melampirkan surat asli pernyataan dari debitur,
  • Melampirkan surat asli rekomendasi yang diberikan dari atasan,
  • Mencantumkan Surat Kuasa asli tentang tabungan di rekening,
  • Mencantumkan Surat Kuasa asli potong gaji atau pensiun,
  • Memberikan slip gaji terakhir (harus asli, tidak boleh foto copy),
  • Memberikan SK asli terakhir dan SK asli pengangkatan (harus asli, tidak boleh foto copy).
Silahkan klik di sini untuk mendapatkan informasi pembuatan kartu tersebut secara cepat dan limit yang besar dari kartu ini.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online