Tuesday, 2 August 2016

Keuntungan Pinjaman di Uang Teman


Saat anda sedang terlilit masalah ekonomi, maka saat itulah anda harus mengandalkan lembaga peminjaman uang. Terlebih, jika kebutuhan tersebut bersifat mendesak seperti untuk kebutuhan konsumtif sehari-hari. Biaya sekolah, listrik, air dan lain sebagaianya adalah hal yang paling sering dijumpai dan dianggap sebagai kendala primer. Untuk mencari lembaga finansial yang dapat mencairkan dana dalam julam besar dan singkat tidaklah mudah, sebab mereka memiliki serangkaian proses untuk memverifikasi data anda. Hal tersebut menjadikan pinjaman uang begitu sulit dan berbelit-belit. Untungnya kini ada Uang Teman yang hadi secara online.

Hadirnya lembaga keuangan berbasis online setidaknya dapat dijadikan alternatif, Uangteman dan fintech lainnya hadir sebagai solusi keuangan anda. di situs ini anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari 2 hingga 4jt. Pinjaman yang ditawarkan adalah pinjaman micro jangka pendek, di mana tenor yang ditawarkan adalah 10 hingga 30 hari. Jenis pinjaman seperti ini tentu sangat berbeda dengan pinjaman bank pada umumnya. Di bank anda dapat menerima pinjaman yang lebih besar dan tenor lebih panjang karena bank merupakan jasa layanan keuangan yang berbasis micro jangka panjang. Sementara fintech umumnya fokus pada layanan jangka pendek.

Menurut data yang dirilis KPMG microfinance pada 2014, segmen pasar pinjaman micro jangka pendek di Indonesia terbilang masih cukup besar. Menurut data tersebut, ada 105 juta masyarakat Indonesia dengan penghasilan yang masih berada di kisaran Rp60 ribu per hari dan kalangan seperti ini masih membutuhkan akses terhadap pinjaman micro jangka pendek. Pinjaman seperti ini rupanya tidak digarap dan dilirik oleh pihak perbankan. Sebab, mereka tidak menyangka jika peminat atau pasar dari pinjaman jenis ini akan diminati oleh masyarakat. Sementara menurut Bank Indonesia, pada tahun 2014 silam porsi pinjaman mikro saat ini baru mencapai 4% dari total pinjaman.

Fintech pada umumnya muncul di Indonesia pada awal 2015, seperti halnya Uang Teman yang muncul dan lahir pada awal 2015. Uang Teman berkomitmen untuk mengatasi kebutuhan finansial masyarakat yang bersifat mendesak. Anda boleh mengajukan nominal pinjaman hingga maksimal 2 juta bagi peminjama pertama dan 4jt untuk peminjam kedua. Sementara tenor yang ditawarkan adalah 30 hari.

Uang Teman sendiri merupakan jejaring dari PT Digital Alpha Indonesia, yang merupakan salah satu perusahaan digital di wilayah Asia Tenggara yang juga sama-sama menyediakan pinjaman jangka pendek pertama. Pinjaman tersebut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti kebutuhan bisnis, konsumtif dan lain sebagaiannya. Pinjaman tersebut dikususkan untuk masyarakat Indonesia saja. Dengan demikian, jika ada WNA atau bahkan WNI namun berdomisili di luar Indonesia tidak dapat mengajukan pinjaman tersebut.

Saat ini, Uang Teman baru dapat menjangkau nasabah yang berdomisili di wilayah Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten dan Jabodetabek. Dengan metode baru yang ditawarkan oleh UT, sebutan akrab UT ini maka masyarakat kini dapat mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja selama gadget yang mereka gengam terkoneksi dengan internet. Pastikan kondisi internet anda stabil dan tidak terputus-putus saat anda mengajukan pinjaman. Sebab, bisa jadi anda tidak dapat beralih ke fase selanjutnya lantaran sistem tidak bisa membaca data anda yang biasanya disebabkan oleh koneksi internet yang kurang stabil.

Biasanya pada moment-moment tertentu, Uang Teman memberikan diskon dan promo bunga 0%. Hal tersebut tentu sangat berguna dan bermanfaat bagi anda yang sedang butuh uang dan tidak ingin dibebani dengan bunga yang cukup besar. Untuk mendapatkan promo tersebut, baiknya anda berlangganan dengan email UT. Jangan lupa akses website Fintech tersebut secara berkala untuk mendapatkan informasi terkini mengenai pinjaman uang online.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online