Thursday, 11 August 2016

Kemudahan Mengajukan Pinjaman di Lembaga Fintech


Jika anda sedang membutuhkan banyak pinjaman uang, maka saatnya anda mengajukan pinjaman pada lembaga finansial yang dapat memenuhi kebutuhan keuangan anda sehari-hari. Namun faktanya, tidak semua lembaga tersebut dapat mengabulkan keinginan anda. Pasalnya, dari sekian banyak lembaga tersebut hanya beberapa saja yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan syarat yang tidak memberatkan bagi nasabah. Lembaga seperti ini cukup sulit ditemukan saat ini. Meski demikian, kehadiran fintech setidaknya dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan uang. Seperti layanan Uang Teman yang kini hadir menyapa anda. 

Di Fintech, ada sebuah tradisi di mana sebuah birokrasi tidak lagi menyulitkan nasabah untuk mengajukan pinjaman. Bayangkan, saat lembaga konvensional membutuhkan 3 sampai 1 minggu proses pencairan, di fintech seperti Uangteman anda hanya butuh 2 jam untuk menerima dana pinjaman. Tentu sebuah antitesis dan angin segar bagi semua nasabah yang ingin merasakan pinjaman dengan teknologi termutakhir tanpa embel-embel yang menyulitkan. Meski begitu mudah kita jumpai di internet, namun nyatanya cukup sulit menemukan institusi yang benar-benar dapat dipercaya dan diandalkan.

Selain beberapa keuntungan yang telah disebutkan di atas, ada juga beberapa keuntungan lainnya seperti promo bungan 0% yang kerap di gemborkan oleh lembaga fintech. Promo tersebut dapat nasabah nikmati setiap menjelang event-event tertentu seperti 17 Agustus mendatang. Uangteman memberikan promo kusus pinjaman tanpa bunga bagi nasabah yang mengajukan pinjaman di hari kemerdekaan. Menariknya lagi, tenor pinjaman 30 hari tersebut dapat dinikmati oleh semua nasabah dan pinjaman yang dapat diajukan adalah Rp4 juta. Dengan bunga 0% artinya jumlah yang anda harus kembalikan adalah sama dengan nominal pinjaman. Jika di hari biasa, anda akan dikenakan biaya layanan yang nominalnya bisa mencapai 300rb.

Promo-promo uang tunai cepat menarik seperti ini hanya akan anda dapatkan di hari dan nasabah tertentu saja. Kusus bagi nasabah setia Uangteman, ada promo menarik lainnya yang juga dapat menyita perhatian anda. Seperti kemudahan dalam pencairan dan lain sebagaianya. Untuk nasabah yang sudah pernah mengajukan pinjaman, besar kemungkinan pinjaman akan disetujui ketimbang nasabah baru. Ada banyak sekali apresiasi yang diberikan oleh lembaga fintech sejenis kepada nasabah loyal. Nasabah juga akan diinformasikan mengenai update terbaru dari fintech ini.

Ada beberapa lembaga lainnya juga yang dapat anda jumpai, namun ada beberapa diantara mereka yang menggunakan sistem bunga berjalan per hari dan biasanya pinjaman tersebut harus dengan menggunakan jaminan. Baik berupa sertifikat, emas atau pun agunan lainnya. Bahkan, ada juga yang mengharuskan nasabah memiliki kartu kredit sebelum mengajukan pinjaman. Kartu tersebut adalah jaminan bahwa nasabah tidak memiliki history buruk dengan lembaga finansial baik yang perbankan atau pun yang non perbankan seperti fintech yang selama ini cukup banyak bertebaran di dunia maya.

Sangkin memanjakan nasabah, Uanteman juga kini telah melirik layanan mobile apps, jadi nasabah sudah bisa mengajukan pinjaman melalui handphone mereka. Kini, tidak ada alasan hari libur atau tempat tidak mendukung. Sebab, asalkan HP anda terkoneksi ke internet, maka anda dapat mengajukan dana pinjaman. Proses yang cukup mudah membuat anda tidak perlu berlama-lama di depan handphone untuk mengisi data diri anda. Untuk nasabah yang baru pertama kali mengajukan pinjaman, anda hanya dapat menikmati uang sebesar 2 juta rupiah. Uang tersebut dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan tertentu yang bersifat jangka pendek saja. Klik di sini untuk mengajukan pinjaman segera.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online