Saturday, 13 August 2016

Ayo Pilih Film Kesukaan Kamu di Sini


Mewabahnya film-film box office dunia menjadikan kita begitu tertarik untuk menyaksikan film tersebut baik melalui media internet, tv, VCD dan masih banyak lainnya. Dulu memang cukup sulit untuk menyaksikan film keluaran terbaru selain dari bioskop. Sebab, dahulu kala setiap kali ada film baru yang dirilis masyarakat hanya punya satu pilihan yakni pergi ke bioskop. Lalu apa yang menjadi masalah? tidak ada tentunya kecuali masalah dana yang bisa dibilang tidak murah. Lain dulu lain sekarang, kini ada banyak sekali pilihan alternatif untuk menyaksikan tayangan favorit anda baik melalui media TV atau pun internet. Kualitas yang ditawarkan pun beragam, mulai dari HD hingga Blue ray. Semenjak ada fasilitas nonton streaming online sekarang semuanya menjadi berbeda.

Hadirnya internet tentu sangat mencerahkan dan membantu banyak umat manusia. Selain membantu mendorong ilmu pengetahuan, internet juga hadir sebagai obat untuk mengobati rasa bosan dan jenuh dengan cara memanfaatkan fitur entertainment yang dapat anda gali lebih dalam, menonton tayangan streaming adalah salah satu contoh nyata yang dapat anda temukan melalui internet. Misalnya, anda ingin menonton drama Jepang, maka caranya cukup mudah sekali. Anda terlebih dahulu harus mencari situs streaming yang hendak dituju. Contohnya, kita membuka situs Youtube maka pada kolom pencarian anda tinggal menggetikkan keyword film yang anda cari. Setelah itu, Youtube akan memberikan banyak pilihan kepada anda. Tinggal bagaimana anda memilih film mana yang paling cocok baik dari segi kualitas dan performanya.


Selain itu, anda juga dapat mencoba situs lainnya yang menyajikan layanan streaming online, cukup mudah sekali menemukan situs seperti ini di internet. Tinggal bagaimana anda pintar-pintar mencari yang paling memiliki kualitas resolusi tinggi. Selain itu, pastikan kuota internet anda mencukupi saat menjajal layanan tersebut. Sebab, dengan internet berkuota rendah, bisa-bisa tontonan anda berhenti di tengah jalan lantaran kuota internet tersebut habis. Sungguh menjengkelkan bukan. Oleh karena itu, jika anda menggunakan internet broadband maka sebaiknya menggunakan layanan streaming pada jam bonus kuota anda diberlakukan. Atau anda bisa mencoba menggunakan wifi kampus atau kantor agar tidak terikat dengan kuota.

Fenomena nonton film online 2016 seperti ini termasuk baru di Indonesia. Sebab, kecepatan internet di Indonesia masih terbilang lemot jika dibandingkan dengan internet di negara tetangga. Kecepatan yang tidak stabil juga semakin memperburuk kualitas resolusi tontonan. wajar, jika streaming dulu di awal kemunculannya masih belum banyak diminati. Dulu masyarakat lebih tertarik dengan mengunduh film tersebut ke dalam hardisk. Sebab, dengan mengunduh maka mereka akan terhindar dari lag saat menonton karna kualitas internet.

Beda dengan sekarang hampir semua internet menggunakan teknologi 4g di mana kecepatan yang diterima sudah di atas rata-rata sehingga dapat diandalkan untuk menonton streaming di internet. Meski demikian, kualitas internet akan sangat bergantung pada daerah dan tempat tinggal anda saat ini. Umumnya, internet dengan kualtas bagus hanya ada di daerah perkotaan, sementara daerah yang lebih menjorok ke dalam sinyal yang diterima tidak akan penuh, tak heran meskipun sudah berkualitas 4g namun akan masih banyak kendala yang dihadapi saat berselancari di dunia maya. 

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online