Saturday, 9 July 2016

Windows 8 Pro dan Segala Keunggulannya


Windows 8 Pro - Di versi pro pada Windows 8 berisi hampir semua yang ada pada versi stkamur, ditambah beberapa tambahan penting yang sengaja ditujukan untuk business users. Fitur yang ditawarkan termasuk enskripsi untuk menjaga keamanan file, kemampuan virtualisasi, dan beberapa tambahan konektivitas. Satu-satunya yang tidak diadopsi versi pro dari Windows 8 stkamur hanyalah Windows media Player, tapi kamu tidak perlu khawatir sebab kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui layananWindows Store.

Sementara untuk para pengguna Home Users tidak membutuhkan fitur tambahan ini, jadi untuk laptop atau PC sebagai kebutuhan keluarga atau game sepertinya kamu dapat melirik Windows 8 versi pro. Namun, jika laptop atau PC kamu sering digunakan dalam lingkungan kantor, atau untuk keperluan bisnis, maka sebaiknya kamu menginvestasikan beberapa biaya tambahan untuk fitur-fitur tambahan. Dalam beberapa hal pengguna cenderung lebih suka memiliki semua fitur yang ditawarkan Windows 8, jadi kiranya Windows 8 Pro bisa menjadi pilihan utama bagi para penikmat Windows.

Sebenarnya, ada versi lainya dari Windows yang tidak ditampilkan ke publik, yakni Windows 8 Enterprise namun kamu bisa mengabaikan versi ini. Secara teknis versi tersebut sama dengan Windows 8 pro, cara menggunakan Windows 8 Enterprise hanya dapat kamu temui melalui penawaran tertentu dari Microsoft. Bahkan, kamu tidak akan menemui versi ini di toko online mau pun fisik, dan versi ini tidak akan ditawarkan kepada konsumen online.

ECERAN ATAU UPGRADE?

Tidak seperti versi Windows sebelumnya, kamu tidak diperbolehkan untuk membeli Windows 8 secara eceran di toko, kamu akan dianjurkan untuk mengupgrade ke versi Windows 8, karena secara umum orang yang ingin mengupgrade ke Windows 8 pro activator adalah pengguna PC atau laptop yang telah sebelumnya juga menggunakan versi Windows. proses upgrade bisa dilaksanakan tanpa harus menghapus file yang ada, dan tentunya itu sangat bernilai.

 Jika kamu membeli PC atau pun laptop terbaru maka tentunya PC kamu akan tersaji dengan Windows 8 pre-install. Namun, ada pilihan lain yang akan kamu temui jika kamu menginginkan pengalaman langsung bagaimana rasanya menginstal Windows 8, kamu dapat mengganti produk Windows yang ada di PC dengan Windows lisensi personal yang tersedia di PC kamu. Menariknya, salinan tersebut merupakan versi terbaru dari Windows 8 Pro yang dapat kamu gunakan untuk PC dan Laptop.  

Ketika kamu menginginkan untuk mengupgrade sistem atau pun menginstal salinan Windows 8 pro product key terbaru, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan. Salah satunya dengan membeli salinan asli Windows 8 di pedangan eceran. Namun, jika kamu lebih memilih untuk melakukan pembelian secara online di situs sebaiknya proses upgrade tidak dilakukan dengan koneksi internet broadband. Sebab, proses tersebut akan memakan waktu lebih lama ketimbang upgrade ke Windows 7. Sebagai alternatif kamu dapat mengunduh salinan Windows 8 Pro langsung dari situs Microsoft.

VERSI UPGRADE

Windows 8 memang sengaja didesain kusus agar para pengguna lebih mudah mengupgrade sistem pada OS tersebut. Namun, kamu masih harus tetap memilih versi Windows 8 terbaik yang paling cocok dengan keseharian kamu agar file dan aplikasi di dalam PC kamu tetap utuh saat dan setelah melakukan proses upgrade. Windows 8 Pro versi stkamur mampu menggeser popularitas Windows 7 Starter, Home Basic dan Home premium. Aplikasi pada Windows 8 mencakup kebutuhan rumahan sehari-hari. Namun jika PC kamu menjalankan OS Windows 7 Professional atau pun Ultimate, aplikasi yang terinstal dalam PC akan tetap utuh ketika kamu mengupgrade ke versi Windows 8 Pro. Jika kamu masih merasa kesulitan, maka cobalah untuk mengotak atik dengan cara masuk ke safe mode windows 8 pro melalui pilihan yang tersedia.

Bagi para pengguna PC dan laptop yang masih menggunakan Windows Vista atau pun XP, kamu masih tetap bisa mengupgrade langsung ke versi Windows 8 Pro terbaru tanpa harus kehilangan data-data kamu. Namun sayangnya, kamu akan kehilangan aplikasi yang sebelumnya telah terinstal dalam sistem. Oleh karena itu, sebelum melakukan proses upgrade pastikan kamu memiliki salinan aplikasi yang kamu anggap penting, atau tkamui aplikasi yang kamu anggap penting agar dapat kamu unduh dan instal kembali ketika proses upgrade sudah selesai.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online