Saturday, 16 July 2016

Potongan Bunga Uang Teman


Anda merasa sedikit kesulitan ketika akan melunasi hutang Anda di lembaga pembiayaan online Uang Teman? Jika iya, maka jangan khawatir. Di bulan April ini, Anda akan mendapatkan potongan bunga UangTeman. Jadi bunga Anda yang bisa mencapai 1% dalam sehari bisa berkurang dengan cukup banyak. Anda tentunya bisa bernapas lebih lega ketika akan membayar hutang Anda tersebut.

Ini terutama akan sangat bermanfaat ketika Anda hanya memiliki gaji minimum yang menjadi persyaratan di Uang Teman, yaitu Rp2 juta di kawasan Solo, Klaten, Magelang, dan Yogyakarta, sampai Rp2,3 juta untuk kawasan Jabodetabek. Dengan gaji sedemikian, bayangkan jika Anda harus membayar hutang Anda tepat waktu, ditambah lagi dengan bunganya. Kalau Anda tak pintar dan jeli dalam mengatur keuangan Anda, bisa-bisa Anda akan mendapatkan pinalti yang membuat beban finansial Anda lebih berat lagi dari Uang Teman review .

Karena itu, untuk menyiasati gaji yang minim ini, manfaatkan benar-benar potongan bunga UangTeman, agar Anda semakin mudah mengatur keuangan Anda. Adapun cara agar Anda bisa mengelola gaji Anda yang kecil tersebut adalah dengan cara seperti ini:

  • Buat budget per bulan

Anda harus membuat dulu rencana budget Anda untuk tiap bulannya. Jadi gunakan untuk membayar segala macam kebutuhan Anda, dari rekening bulanan sampai dengan hutang yang Anda miliki.

  • Bandingkan pendapatan dan pengeluaran

Berdasarkan dari budget di atas dan pengeluaran sebenarnya, Anda buatlah anggaran keuangan yang baru. Asumsinya, jumlah inilah yang akan menjadi rutinitas Anda di bulan-bulan berikutnya.

  • Kumpulkan semua bukti pengeluaran

Dari hutang pinjaman tanpa jaminan sampai belanja bulanan, kumpulkan semua bukti struck, kwitansi, dan berbagai bukti transaksi untuk membantu Anda menghitungnya.

  • Buat dua rekening

Satu rekening sebagai rekening prioritas untuk membayar berbagai macam keperluan bulanan Anda, dan rekening satunya lagi untuk menabung sisa uang Anda.

  • Buat target bulanan

Misalnya saja di bulan ini Anda memiliki target untuk menabung Rp1 juta demi membeli suatu barang. Dengan cara demikian, Anda jadi lebih termotivasi untuk menghemat dan menahan diri Anda dari segala godaan.

Kalau Anda mengatur gaji Anda dengan tepat seperti di atas, bahkan gaji yang kecil sekalipun akan sanggup membayar hutang-hutang Anda. Tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa gaji tak cukup, terlalu kecil, ataupun kurang. Jika Anda sudah berani berhutang, itu berarti Anda juga berani untuk bertanggung jawab dalam membayar hutang di pinjam Uang Teman. Periksa lagi gaya hidup Anda, dan bisa jadi, ada banyak kebiasaan boros yang bisa dihentikan.

Tapi tentu saja, Anda juga akan lebih terbantu dalam soal penghasilan jika Anda bisa melakukan hal berikut ini:

  • Mencari penghasilan tambahan

Anda bisa mencari penghasilan tambahan dengan melakukan pekerjaan part time atau menjalankan berbagai bisnis online, seperti membuka online shop atau menjadi penulis lepas maupun menerima komisi untuk desain grafis. Jadi Anda mendapatkan pemasukan tambahan yang bisa disimpan atau dimanfaatkan untuk membayar hutang pada Uang Teman atau jasa finansial lainnya.

  • Investasi

Ketika Anda menerima bonus, Anda bisa mengalokasikan dananya untuk melakukan investasi. Banyak jenis investasi low risk seperti reksadana yang bisa Anda coba untuk menambah keuntungan.

Potongan bunga Uang Teman untuk hutang Anda akan membantu memotivasi Anda untuk mengatur keuangan dengan lebih baik, apalagi bagi Anda yang bergaji minim. Manfaatkan kesempatan ini secara maksimal untuk melunasi hutang Anda yang masih menggantung dengan menggunakan berbagai cara di atas, dan Anda akan lebih cepat merasa lega karena tak ada lagi beban. 

Klik di sini untuk mendapatkan pinjaman uang

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online