Wednesday, 27 July 2016

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Mandiri


Saat ini kebutuhan belanja baik yang berdimensi online maupun fisik telah menjadi ritme yang tidak lagi bisa dipungkiri oleh masyarakat Indonesia. Terlebih, kini telah banyak bermunculan situs jual beli online yang cukup mudah kita jumpai. Mulai dari ecommerce hingga toko online lainnya. Situs-situs tersebut biasanya menyediakan beberapa alternatif pembayaran. Selain, cash on delivery, ada juga metode transfer atau pun pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Mandiri dari beberapa bank yang telah menjalin kerjasama dengan situs tersebut.

Oleh karena itu, kepemilikan kartu kredit Mandiri atau pun dari bank lain menjadi suatu kebutuhan yang tak terelakkan. Bagaimana tidak, pembayaran dengan menggunakan metode tersebut terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu memasukkan 13 digit nomor kartu kredit yang tertera pada kartu anda, ditambah kode CVC. Setelah itu, sistem akan memverifikasi validitas data yang anda berikan. Nantinya, akan ada kode otentifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone anda untuk memverifikasi data. Setelah kode tersebut anda input pada website, maka pembayaran dinyatakan berhasil dan barang akan dikirim ke alamat yang anda tulis saat mendaftar. Jika barang tersebut berdimensi online, seperti software atau ebook, maka saat itu juga anda akan menerima link download barang yang dibeli tersebut.

Selain berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh provide kartu kredit Mandiri, ada juga keuntungan menarik lainnya yang cukup menguntungkan, yakni bunga 0% untuk cicilan selama 6 dan 12 bulan. Meski demikian, promo 0% ini hanya berlaku pada merchant-merchant yang menjalin kerjasama dengan pihak bank Mandiri. Untuk cicilan 0% selama 3 bulan, biasanya harga barang belanjaan anda harus berada di atas nominal 500 rb. Sementara untuk cicilan 0% selama 12 bulan, nominal belanja anda harus di atas 3jt. Jadi, jika anda hanya menggunakan kartu tersebut untuk berbelanja yang nominalnya sudah disebutkan tadi, jangan harap bisa memanfaatkan fitur cicilan 0% tersebut dari bank Mandiri.

Meski terlihat menarik, masing-masing fitur pada kartu kredit Mandiri memiliki variasi keuntungan yang berbeda-beda. Sebab, masing-masing kartu didesain sesuai dengan kebutuhan nasabahnya masing-masing. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk mengajukan pembuatan kartu kredit tersebut, ada baiknya anda mencari tahu terlebih dahulu mana kartu kredit yang paling cocok dengan kebutuhan anda sehari-hari. Selain itu, anda juga perlu mengetahui bunga, dan berapa nilai maksimum tarik tunai pada kartu tersebut.

Seperti dikutip dari situs Mandirikartukredit, berikut ini adalah benefit dari kartu kredit tersebut yang bisa anda nikmati :


Bunga Retail
2.95%2.95%
Bunga Cash Advance
2.95%2.95%
Biaya Cash Advance
6% dari jumlah pengambilan tunai atau Rp. 50.000 (mana yg lebih besar)6% dari jumlah pengambilan tunai atau Rp. 50.000 (mana yg lebih besar)
Membership fee kartu utama
Rp. 28.500/bulanRp. 15.000/bulan
Membership fee kartu tambahan
Rp. 17.500/bulanRp. 10.000/bulan
Pembayaran Minimum
10% dari jumlah tagihan atau Rp. 50.000 (mana yg lebih besar)10% dari jumlah tagihan atau Rp. 50.000 (mana yg lebih besar)
Biaya Keterlambatan Pembayaran
3% dari jumlah tagihan atau maksimum Rp. 150.0003% dari jumlah tagihan atau maksimum Rp. 150.000
Biaya Pelampauan Batas Kredit
6% dari Jumlah Over limit atau Rp 75.000,- (mana yang lebih besar)6% dari Jumlah Over limit atau Rp 75.000,- (mana yang lebih besar)
Biaya Ganti Kartu Karena Hilang
Rp. 50.000Rp. 50.000
Biaya Ganti Kartu Karena Sebab Lain
FreeFree




Dari keuntungan dan kemudahan tersebut, anda bisa mengetahui mana yang paling cocok dengan keseharian anda. Pilihlah kartu kredit Mandiri yang bunganya paling kecil dan banyak menawarkan kerjasama dengan pihak ketiga. Anda bisa mengajukan pembuatan kartu tersebut melalui marketing atau pun dengan menyambangi cabang bank Mandiri terdekat.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online