Saturday, 9 July 2016

Cara Menggunakan Windows 8


Cara Menggunakan Windows 8 Windows 8 memperbolehkan pengguna untuk memperlebar latar belakang panorama gambar pada dua layar. Namun, setelan ini hanya akan bekerja pada layar yang memiliki ukuran dan resolusi yang sama.

Microsoft mengklaim bahwa Windows 8 lebih cepat hingga 70% dalam proses booting dibanding pendahulunya Windows 7, Microsoft melakukan perubahan halus dengan cara merubah metode penyalaan dan pematian PC. Selain itu, Windows juga memanfaatkan teknologi terbaru yang diusung prosesor core, yakni dengan cara mengurangi waktu booting.

Dialog salinan file yang terbaru bagaikan penyegaran bagi setiap orang yang sering memindahkan file dalam jumlah besar dari satu drive ke drive yang lain. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengklik "more details" dalam dialog box, setelah itu akan muncul grafik yang memperlihatkan kecepatan rata-rata pemindahan file dalam MB/sec. Jika sewaktu-waktu pemindahan file membuat sistem memori PC kamu melambat, maka kamu dapat mempause pemindahan file, selesaikan terlebih dahulu pekerjaan kamu di PC sehingga tidak ada aktivitas lain kecuali pemindahan file, setelah itu mulai kembali pemindahan file. Cukup mudah bukan! Terlebih, jika kamu menggunakan Samsung Windows 8 yang terkini.

Satu hal yang mungkin kamu akan liat saat bekerja, Cara menggunakan Windows 8 mempersilahkan perusahaan untuk melengkapi pegawainya dengan instalasi Windows 8 yang tertanam pada USB drive. Artinya, kamu bisa saja menerima bootable USB Windows 8 drive yang berisi aplikasi perusahaan kamu, USB drive tersebut dapat kamu jalankan dengan aman di rumah dengan menggunakan PC atau pun laptop tanpa harus menginstal perangkat lunak lainnya di PC.

Hadirnya beberapa varian Windows 7 mungkin sempat membingungkan, kali ini ada kabar gembira buat kamu semua, dengan cara menggunakan Windows 8 semuanya menjadi lebih simpel. Di windows 8 kamu bisa lebih berhemat, sebab versi Ultimate Edition lebih kaya fitur ketimbang Home Premium. Kali ini Windows 8 lebih mempersempit variannya ke publik. Bagaimana tidak, hanya ada tiga varian yang dikeluarkan, yakni Windows 8, Windows 8 pro dan Windows RT. Bagi para pengguna PC, dua dari yang pertama menjadi pilihan terbaik. Pilihan ketiga, yakni Windows RT sedikit lebih sepesial, alasannya akan kita bahas nanti.



Pada dasarnya Microsoft ingin sebanyak mungkin orang beralih menggunakan perangkat lunak terbarunya, jadi jika kamu membeli PC atau laptop beberapa tahun yang lalu, kamu dapat mengupgrade OS kamu ke Windows 8 dengan harga yang jauh lebih murah. PC dengan OS Windows 7 yang dibeli antara 2 Juni atau 31 Januari 2013 berhak untuk mendapatkan penawaran ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftar di windowsupgradeoffer.com dan kamu dapat mengupgrade ke Windows 8 hanya dengan $15

Sementara bagi para pengguna Windows di kalangan pelajar, Windows RT pada tablet mungkin bisa menjadi pilihan kamu, kamu bisa menginstal aplikasi dan bahkan lebih mudah di bawa ke mana-mana. Salah satu kelebihan Windows RT yang tidak akan kamu temui di rivalnya iPad, yakni kehadiran bundling portable keyboard besutan Microsoft, begitu pun bagi pengguna laptop dan HP Windows 8.

Versi utama dari Windows 8 merupakan versi yang paling banyak diinginkan oleh publik. Hadir dengan semua fitur utama yang dibutuhkan oleh operating system, termasuk di dalamnya tombol start terbaru, akses ke dalam paket Windows Store dengan aplikasi gratis bawaan dari Windows 8, ada juga fitur untuk mencari jejak file yang baru saja dibuka pada cara menggunakan Windows 8.

Versi tersebut juga merupakan versi yang paling cocok untuk diinstal dalam PC maupun laptop. Jika kamu lebih sering menggunakan PC untuk keperluan online, seperti bermain game online atau sekedar melakukan pekerjaan ringan, maka versi ini merupakan versi Windows 8 yang paling cocok dengan aktivitas kamu.


No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online