Friday, 29 July 2016

Cara Mendapatkan Pinjaman Lunak Terkini


Saat kita membutuhkan dana untuk kebutuhan sehari-hari, saat itu pula lah kita membutuhkan pinjaman uang yang dapat kita andalkan. Pinjaman tersebut tentunya akan sangat berguna untuk kebutuhan kita sehari-hari. Namun permasalahannya tidak semua orang mau meminjamkan sejumlah dana kepada kita. Bahkan, orang terdekat pun terkadang enggan menggelontorkan uangnya untuk kita. Justru kerabat yang tidak terlalu akrab terkadang merekalah yang mau memberikan kita pinjaman.

Cukup sulit saat ini mencari pinjaman lunak tanpa jaminan yang benar-benar bisa kita andalkan. Sebab, banyak sekali provider penyedia produk pinjaman yang sesumbar menggunakan embel-embel tanpa agunan. Saat kita mengisi aplikasi tersebut, nyatanya pinjaman yang ditawarkan harus menggunakan jaminan berupa aset yang kita miliki. Hal seperti ini lah yang membuat kita sulit memilih layanan pinjaman yang benar-benar tulus mau meminjamkan uang. Meski demikian, sebagai alternatif ada baiknya kita meminjam dari sanak saudara atau kerabat. Sebab, pinjaman dari mereka terbebas dari biaya bunga dan tambahan lainnya. Klik di Sini untuk mendapatkan pinjaman.

Bagaimana jika tidak ada kerabat yang mau meminjamkan uang?
Tenang, kamu masih bisa menggandalkan lembaga non perbankan seperti Financial Technology atau yang kini lebih dikenal dengan nama fintech. Lembaga ini merupakan lembaga berdimensi online yang bisa diakses di manapun tanpa harus bertatap muka. Ada banyak sekali website yang bergerak dalam bidang ini. Untuk mengajukan pinjaman, kamu cukup membuka situs tersebut kemudian isi formulir yang ada dan lengkapi semua persyaratannya. Biasanya, pada tahapan pertama semua data kamu akan diverifikasi oleh sistem, jadi jangan coba-coba memanipulasi data karna sistem lah yang akan menditeksi semua validitas data.

Jika pinjaman anda disetujui maka anda dapat memanfaatkan dana tersebut untuk berbagai keperluan. Nah, jika ditolak, kamu dapat mencoba untuk mendaftar pinjaman lunak tanpa jaminan selanjutnya di website berniche Fintech lainnya. Jangan khawatir saat ini ada banyak sekali website sejenis yang dapat kamu jumpai di Internet. Website tersebut juga menyediakan layanan pinjaman uang tunai secara online. Bedanya, mereka memiliki sistem yang berbeda dalam skema layanan dan verifikasi data. Menariknya lagi, layanan Fintech tidak bekerjasama dengan bank sehingga data yang mereka miliki tidak terintegrasi dengan dunia perbankan.

Selain dari lembaga-lembaga yang telah disebutkan di atas, kamu dapat mencoba pinjaman lunak tanpa jaminan lainnya seperti di pegadaian atau tempat yang berdimensi fisik tapi masih dalam lembaga non perbankan. Di pegadaian, misalnya, anda dapat mendapatkan pinjaman tunai, namun sayangnya pinjaman di pegadaian harus melampirkan aset yang anda miliki seperti emas atau barang lainnya yang memiliki nilai jual melebihi nominal yang anda ingin ajukan. Misalnya, anda mau meminjam 5 jt dengan demikian barang yang anda gadai nilainya harus melebihi barang tersebut.

Oleh karena itu, jika memang jenis pinjaman lunak tanpa jaminan terlihar begitu sulit maka tidak ada salahnya anda menyiapkan tabungan yang dikususkan untuk mengakomodir kebutuhan mendadak atau pun hal-hal yang tidak diinginkan. Kehidupan yang hemat dan bergaya seadanya menjadi salah satu solusi untuk memecah masalah keuangan. Buatlah jenis tabungan yang hanya dapat diambil 6 atau 12 bulan sekali sehingga anda tidak tergiur untuk mengambil uang dalam tabungan tersebut. Daripada harus meminjam uang ke sana ke mari lebih baik anda mempersiapkanya dengan rajin-rajin menabung, selain tidak ada bunga anda juga tidak akan dibebani dengan biaya-biaya yang kurang mengenakkan tersebut. 

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online