Monday, 11 July 2016

Cara Kredit Mobil Bekas dengan Pihak Leasing



Kebutuhan akan sebuah kendaraan mobil saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi cukup besar sekali dan akan membuat kita jadi lebih harus bekerja lebih keras demi mendapatkan mobil ini. Namun tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada beberapa pilihan mobil yang bisa kita pilih, salah satunya adalah mobil yang menggunakan metode pembayaran leasing. Kita juga bisa membeli mobil bekas dengan menggunakan leasing ini. Kredit mobil bekas saat ini juga sudah menjadi hal yang biasa pada beberapa orang.

Jika kita memang membutuhkan mobil maka tidak ada salahnya menggunakan kredit ini, mobil bekas juga masih banyak yang sangat layak untuk digunakan dan akan membuat kita lebih mudah dalam memilih mana mobil yang sesuai. Tips paling penting dalam membeli mobil bekas ini adalah kita harus mengetahui tahun pembelian mobil ini ada baiknya karena akan membantu kita dalam menemukan mana mobil yang mesinnya masih sangat berkualitas dan juga kredit mobil yang kualitasnya masih lebih baik juga dalam segi body mobil ini.

Setelah kita memilih mana mobil yang kita inginkan kita memilih pembayaran yang kita kehendaki, jika kita ingin kredit mobil bekas maka biasanya di showroom juga ada perusahaan leasing yang bergabung sehingga akan membuat kita jadi lebih mudah dalam memilih mana jenis pembayaran yang dibutuhkan. Berikut ini adalah cara mengajukan menggunakan leasing antara lain:
  • Pertama, kita bisa memahami apakah syarat yang dibutuhkan oleh leasing dan juga mengenai metode pembayaran kredit mobil bekas tanpa DP ini kita harus membayarkan cicilannya kemana setiap bulannya.
  • Kedua, jika semua sudah cocok maka kita bisa mendapatkan beberapa syarat dan bisa kita ajukan pada pihak leasing maka akan diperiksa dan dalam waktu dekat sudah akan ada pemberitahuan apakah aplikasi yang kita ajukan ini diterima atau tidak.
  • Ketiga, jika sudah diterima maka akan ada beberapa hal lain mulai dari kita harus menandatangani berkas mengenai pembelian mobil sampai dengan berkas yang memberikan kita informasi mengenai pembayaran yang akan kita lakukan setiap bulannya. Pastinya berkas ini harus kita simpan.
  • Keempat, jika sudah masuk bulan selanjutnya maka kita sudah bisa mulai membayar melalui bank yang kita miliki dengan metode transfer.

Ada sejumlah keuntungan yang memang akan kita rasakan jika kita menggunakan metode leasing ini. Berikut ini adalah keuntungan yang akan kita rasakan antara lain:
  • Mudah dan cepat, karena proses pemeriksaan berkas menggunakan jenis kredit ini akan jauh lebih cepat dan juga pastinya akurat sehingga Anda akan mendapatkan informasi mengenai kredit diterima atau tidak dengan cepat.
  • Perlakuan istimewa, pada beberapa perusahaan leasing juga ada perlakukan ini dimana pembeli akan mendapatkan fasilitas penjemputan dokumen ke rumah. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat membuat mereka jadi lebih diperhatikan.
  • Banyaknya keuntungan ini memang membuat banyak orang lebih paham dalam menggunakan leasing dan juga mereka lebih merasa nyaman. Jangan khawatir karena memang perusahaan ini sudah banyak sekali menjamur di Jakarta. Pastikan selalu bahwa semua persyaratan kredit mobil bekas DP ringan ini sesuai dengan kebutuhan kita yang selama ini membutuhkan kredit yang memang terpercaya.

Biasanya memang perusahaan leasing bisa saja memberikan bunga yang rendah. Kredit mobil bekas ini juga sudah mudah dan juga sudah terpercaya. Jika terjadi penipuan maka kita juga bisa melaporkannya pada pihak berwajib.

No comments:

Post a Comment

About us

Sambilnongkrong merupakan situs keuangan online yang getol memberikan perkembangan finansial di tanah air. Informasi yang akurat dan faktual menjadi identitas kami.

Like Us

https://www.facebook.com/jasapeminjamanuang/

Contact us

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keuangan
Designed By pinjaman uang Published.. Bisnis online